Sinergi Syi’ar Agama, BKPRMI Sampaikan Aspirasi ke Fraksi PKS DPRD Riau

Pekanbaru — Pengurus Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Wilayah Riau silaturahim ke fraksi PKS DPRD Provinsi Riau, sekaligus menyampaikan aspirasi program kerja, Kamis (5/11/2020).

Kedatangan rombongan yang terdiri 8 orang tersebut disambut langsung oleh ketua fraksi PKS Markarius Anwar dan anggota fraksi PKS Sofyan Siroj.

Mengawali diskusi, Ketua Harian BKPRMI Abu Kasim memperkenalkan pengurus yang hadir. Dikatakannya, bahwa struktur yang saat ini merupakan kepengurusan baru, yang dilantik bulan Maret 2020 lalu.

Kemudian, Abu Kasim menyampaikan program kerja BKPRMI dalam hal pembinaan pemuda, remaja dan syi’ar agama Islam. Sebagai ikhtiar menguatkan pondasi agama generasi bangsa dan menjauhkan dari hal-hal negatif.

“Untuk itu kami merasa perlu adanya sinergi dengan fraksi PKS dan juga dukungan pemerintah untuk menyukseskan program-program BKPRMI,” ujarnya.

Ketua fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar menyambut baik program BKPRMI. Dirinya menilai, program-program kebaikan harus didukung penuh oleh pemerintah.

“InsyaAllah, melalui anggota fraksi PKS yang berada di Komisi V akan bantu mengkomunikasikan, supaya syi’ar kebaikan kawan-kawan BKPRMI dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Senada dengan ketua fraksi PKS, Sofyan Siroj menganjurkan agar program BKPRMI dimasukkan di awal tahun atau paling lambat di bulan februari, sehingga dapat diakomodir di APBD. (*)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …