Sosialisasi Konsultan RKI Riau, Ketua BPKK PKS: Masyarakat Bisa Konsultasi Gratis

Pekanbaru — Sebagai partai yang berkomitmen untuk menjadi pelayan rakyat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau selalu melakukan transformasi dan kolaborasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat hari ini. Sehubungan dengan itu Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi konsultan Riau pada Senin, 14 Maret 2022 di Kantor DPTW PKS Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid. Pesertanya adalah seluruh konsultan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) se-Riau berjumlah 160 orang dan seluruh penggerak RKI dan masyarakat Riau yang mengikuti secara online.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah menyediakan layanan konsultasi kepada seluruh masyarakat Riau. Ketua BPKK Riau Kasmidar S.Pd menjelaskan Rumah Keluarga Indonesia mempunyai 4 program yaitu Pembinaan Keluarga Sejahtera, Konsultan Keluarga, Pos Ekonomi Keluarga dan RKI Peduli.

“Jadi setelah kegiatan sosialisasi konsultan RKI ini, ibu-ibu, bapak-bapak, bahkan anak-anak remaja bisa berkonsultasi dengan konsultan RKI. Para konsultan ini telah mengikuti pelatihan dan pembekalan menjadi konsultan. Harapannya adalah dengan adanya konsultan RKI ini anggota PKS dan masyarakat Riau bisa berkonsultasi secara gratis, sehingga masalah-masalah yang muncul dalam keluarga bisa diselesaikan dengan baik,” pungkas Kasmidar.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …