Syahrul Aidi Bagikan 1000 Batang Bibit Nangka di Desa Sungai Putih

syahrul-aidi-menanam2KAMPAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Dapil I, H Syahrul Aidi Lc MA membagikan 1000 batang bibit nangka untuk masyarakat di Desa Sungai Putih, Kecamatan Kampa, Senin (10/4/2017).

“Kita ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat. Selain mengedukasi dan menggalakkan semangat menanam, kita juga ingin membuat setiap desa memiliki satu komoditi andalan,” ujar Syahrul kepada media menjelaskan.

Lebih jauh pria yang juga akrab disapa ustad Syahrul ini mengatakan, ia memiliki ide agar setiap desa kedepan hendaknya memilki sebuah komoditi unggulan.

“Makanya tiap desa bibit yang kita bagikan beda. Untuk desa Sungai Putih ini kita bagikan tanaman jenis nangka,” ujar Syahrul kepada media menjelaskan.

Kepala desa Sungai Putih, Rudianto Sitepu mengaku senang dan bersyukur serta berterimakasih kepada Syahrul Aidi yang rutin memperhatikan masyarakat khususnya di Desa Sungai Putih.

“Sudah sangat banyak perhatian dan pembangunan yang diperjuangkankan oleh wakil kita Ustad Syahrul Aidi. Kita mengucapkan terimakasih atas perhatian yang telah ia berikan kepada masyarakat kita khususnya,” ungkapnya.

Pembagian bibit ini serangkaian dengan agenda reses dewan masa sidang I. Dalam kegiatan tersebut, Syahrul Aidi juga menampung aspirasi dari masyarakat. Usulan- usulan yang disampaikan dicatat untuk nantinya disampaikan dalam paripurna penyampaian hasil reses.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …