Terima Kunjungan IPMR Pelalawan, Markarius Anwar: Organisasi Masyarakat Harus Memiliki Dampak Positif

Pekanbaru – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, berkesempatan menerima kunjungan silaturahim Pengurus Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kabupaten Pelalawan, di ruang rapat fraksi PKS DPRD Riau, Senin (30/8/2021).

Ketua IPMR Rafles mengungkapkan tujuan silaturahim mereka yaitu ingin meminta nasihat dan arahan serta memperkenalkan pengurus, agar langkah dan program IPMR kedepan bisa terarah dengan baik.

“Tentu kami sebagai anak muda yang berada di IPMR ingin mendapatkan banyak nasihat dan tunjuk ajar dari orang tua kami, yang dahulunya juga pernah terlibat aktif di IPMR,” ujarnya.

Menyambut niat baik pengurus IPMR, Markarius Anwar mengapresiasi organisasi masyarakat seperti IPMR dan begitu juga organisasi kemasyarakatan lainnya, khusunya di Riau. Menurutnya, hal tersebut sangat positif.

Aleg PKS dari Dapil Pelalawan-Siak itu juga memberikan beberapa nasihat kepada pengurus IPMR, terutama dalam menjaga kekompakan dan membuat program-program yang bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat.

“Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, maka ini adalah kesempatan bagi organisasi-organisasi masyarakat untuk tampil terdepan, membantu anggota dan masyarakat yang membutuhkan bantuan. Tentu bukan hanya IPMR, tapi juga organisasi lainnya,” tutur pria yang pernah menjadi Dosen Universitas Lancang Kuning tersebut.

Selain itu, Markarius juga berharap organisasi masyarakat bisa menjadi katalisator, merekatkan silaturahim. Sehingga bisa saling membantu satu dengan yang lainnya.

Adapun pengurus IPMR Pelalawan yang turut hadir pada silaturahim tersebut ialah, Ketua IMPR Rafles, Wakil Ketua II Tauhid, koordinator Humas Padli, anggota Humas Hendra dan Marwan, serta Bundo Kanduang Devi J.

Baca Juga

Muhammad Nasir Kembalikan Formulir Balon Gubri Ke DPW PKS Riau

Pekanbaru – Partai Demkrat Riau berkunjung ke DPW PKS Riau Jumaat 18 Mei 2024, pukul …