Tingkatkat 3 ukhuwah, Jika  PKS Ingin Menang 


Mandau – Semangat memenangkan PKS di Kabupaten Bengkalis di tingkatkan lagi dengan gelaran acara Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024. Dihadiri Strukrtur PKS dari tingkat Desa hingga Nasional, dan  Caleg PKS dari tingkat Kabupaten hingga Pusat, serta anggota PKS di kecamatan Manadu dan Pinggir.

Dari DPP hadir Ketua BPW Sumbagut H. Hendri Munief, MBA, sedangkan dari DPW PKS Riau hadir Samsudin B, sekretaris DPW PKS Riau, Muhammad Taufik, SAg Kabid BK, Kabid Humas H. Indra Isnaini, ST. dan dari DPD PKS Bengkalis hadir Khairul Umam, Lc. Ketua DPD Bengkalis, beserta jajarannya, serta anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PKS.

Mari kita menangkan PKS di Bengkalis ini , kita lipat gandakan Raihan 2019 dengan meningkatkan Ukhuwah di antara kita, ada 3 ukhuwah yang harus kita tingkatkan, Ukhuwah Islamiah, Ukhuwah Wathoniah dan ukhuwah Insaniah.

Jalin dan tingkatkan ketiga ukhuwah ini, Ukhuwah Ismiah bersaudara dalam Islam, Ukhuwah Wathoniah bersaudara dalam kebangsaan dan ukhuwah Insaniah bersaudara karena kita sama sama makhluk Tuhan. Jika tiga ukhuwah ini mendarah daging dalam diri anggota PKS Bengkalis maka kemenangan besar In sya Allah akan kita raih tutup Hendri Munief.

Khairul Umam ketua  DPD PKS Kabupaten Bengkalis memperkenalkan para Caleg U Yang akan berjuang di Legislatif mulai dari Kabupaten Propinsi dan Pusat yang ada di Kabupaten Bengkalis, ini yang akan kita usung dan sama sama kita menangkan. Kita lipat gandakan kemenangan yang telah kita raih agar Kabupaten yang kaya raya ini benar benar dirasakan bermanfaat oleh Masyarakat,  pungkasnya.

Acara apel siaga pemenangan PKS Pemilu 2024 PKS Bengkalis yang diadakan di Duri Lengkeng Farm pada Sabtu 14/10/2023 yang dihadiri lebih 700 orang anggota PKS Bengkalis, ditutup dengan makan siang bersama seluruh peserta yang hadir.

Baca Juga

ASA KE SOSOK PJ GUBRI

Sebagaimana diketahui, mengacu ke SK Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) estafet kepemimpinan saudara Edy Natar Nasution yang mengisi posisi Gubri selama sekitar sebulan akan berakhir 31 Desember …