Tinjau Semenisasi Jalan di Kandis, Tokoh Masyarakat: Terimakasih Pak Markarius Anwar

Siak — Sebagai bentuk nyata mewujudkan aspirasi warga di daerah pemilihan, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS, Markarius Anwar meninjau penyelesaian pengerjaan PSU semenisasi jalan lingkungan dan drainase di Kel. Simpang Belutu, Kel. Telaga Sam Sam, Kel. Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Ahad (06/27).

Pengerjaan PSU Semenisasi jalan di beberapa kelurahan kecamatan di Kandis di usul oleh Markarius Anwar melalui Pokok Pikiran (Pokir) Dewan dibangun menggunakan Anggaran Dana Alokasi Pemerintah Provinsi Riau.

Junaidi Supriadi, Ketua RT O2 RW 06 Kelurahan Telaga Sam Sam saat ditemui mengaku sangat berterima kasih kepada Markarius Anwar yang telah memberikan bantuan untuk proses semenisasi jalan.

“Alhamdulillah, mewakili seluruh warga disini, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pemerintah, terutama yang difasilitasi oleh bapak Markarius Anwar Anggota DPRD Provinsi Riau dari PKS.

Markarius Anwar berharap pembangunan jalan benar-benar kuat dan tahan lama, dengan kontruksi yang mumpuni. Ia juga berharap semoga jalan ini dijaga oleh masyarakat setempat sehingga bisa awet dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat disekitaran lokasi.

“Alhamdulillah hari ini dapat melihat hasil pekerjaan PSU di Kelurahan Telaga Sam Sam, Kelurahan Simpang Belutu dan Kelurahan Kandis Kota yang ada di kecamatan kandis, kita saksikan pekerjaannya bagus dan tidak ada catatan dari Dinas.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi: Penjaringan Calon Kepala Daerah Riau, Dimulai!

Pekanbaru – Menjelang Pilkada tahun 2024, DPW PKS Riau mengadakan Commander’s Call pada 2 dan …