Tinjau SMA Negeri 2 Rambah Hilir, Adam Syafaat Minta Pemerintah Perhatikan Kualitas Sekolah di Rohul

Rambah Hilir, Rohul — Dalam menjalankan tugasnya  Adam Syafaat, MA sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dari fraksi PKS beberapa waktu yang lalu meninjau SMA Negeri 2 Rambah Hilir Rokan Hulu (Rohul) yang langsung di dampingi oleh bapak Otto Muzikarno, M.Si sebagai kepala sekolah yang baru menjabat 5 bulan, tampak turut mendampingin Kepala Desa Rambah Hilir meninjau dan berkeliling sekolah.

Pada kesempatan itu, kepala sekolah SMA Negeri 2 Rambah Hilir menyampaikan aspirasi dan harapan kepada Adam Syafaat.

“Kami sangat membutuhkan bantuan pagar sekolah, tempat parkir, paving blok halaman sekolah dan bantuan fisik lainnya. Agar SMA Negeri 2 Rambah Hilir bisa maju dan berkembang kembali, baik dari segi pembangunan maupun kualitas sekolah, guru dan siswa. Alhamdulillah dengan kedatangan ustd Adam Syafaat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau ke sekolah kami, kami ucapakan ribuan terima kasih, ini sebuah kebanggaan bagi kami,” tutur Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Rambah Hilir.

Menanggapi hal tersebut, Adam menyampaikan akan berusaha memperjuangkan seluruh aspirasi sekolah tingkat SMA/SMK di Rohul yang diterimanya, karena hal itu memang menjadi wewenang provinsi.

“Memang sarana dan prasarana sekolah yang lengkap sangat penting dalam menunjang kualitas pembelajaran di sekolah,

“Saya juga akan sampaikan ke dinas terkait agar kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sekolah di Rohul betul-betul di perhatikan. Anak-anak sekolah adalah generasi kita, kita buat mereka nyaman dalam menuntut ilmu. Mereka kelak InsyaAllah yang akan menjadi pemimpin negeri ini,” tutupnya.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …