Ahmad Tarmizi: Mari Teladani Nabi Sulaiman Dalam Memimpin

Teluk Kuantan – Hari ke empat safari Ramadhan 1442 H pengurus DPW PKS Riau berkunjungng ke DPD PKS Kuansing (Ahad, 18 April 2021) bertemu dengan struktur tingkat DPD PKS di Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi.

Sebanyak 40 orang pengurus tingkat daerah Kuantan Singingi, yang di ketuai  oleh Syafril memenuhi aula sebuah rumah makan di Teluk Kuantan.

Safril dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan atas kehadiran rombongan dari DPW PKS Riau yang lansung di pimpin Oleh Ahmad Tarmizi, Lc, MA ketua priode 2020 – 2025.

“Arahan dan motivasi dari  ketua DPW akan menjadi energi bagi kami dalam menjalankan roda partai, untuk bersiap siap menghadapi Pemilu 2024,” tukas Syafril.

Mengambil kisah tauladan dalam Al Quraan, Ahmad Tarmizi, Lc. MA memotivasi pengurus DPD Kuansing, ia mengangkat kisah Nabi Sulaiman yang berhasil menjadi pemimpin dunia kala itu.

Cerdas dan melayani, itulah teladan yang bisa kita ambil dari kisah Nabi Sulaiman. Ia cerdas karena bisa mengetahui semua bahasa makhluk di muka bumi kala itu, serta Ia juga melayani semua rakyatnya dengan maksimal sehingga semua rakyat di kerajaan Nabi Sulaiman mendapatkan pelayanan terbaik dan hidup dalam keadaan yang sejahtera.

“Ini yang harus dicontoh oleh Pengurus PKS di DPD Kuansing dan kita semua, agar masyarakat Kuansing menjadikan PKS sebagai jantung hati mereka, ketika kita berbuat baik dengan makhluk Allah, maka Allah akan mendatangkan kebaikan dan keberkahan buat kita,” tutupnya.

Hadir bersama rombongan DPW PKS Riau Sekretaris DPW  Drs. Samsudin B, Bendahara Markarius, ST. Bendahara 1. Andrinaldi, Kabid Kaderisasi Muhammad Taufik, Kabid Humas Indra Isnaini, ST. dan Staff, serta Kabid BKO Amril Hambiya. (Hms Riau)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …