Tuai Prestasi Nasional, Utusan Riau Raih Juara Tiga Lomba Baca Kitab Kuning, Markarius Anwar: Alhamdulillah, Bangga

Pekanbaru – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Riau H. Markarius Anwar, ST, M.Arch bersyukur dan bangga atas raihan prestasi juara tiga yang diperoleh utusan Provinsi Riau atas nama Rizky Nur Hidayatullah, pada Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) tingkat Nasional di Jakarta, yang diselenggarakan oleh Fraksi PKS DPR RI (5/12/2023).

Atas capaian prestasi tersebut santri asal Pondok Pesantren Al-Munawwarah tersebut berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 25.000.000,-.

Sementara juara pertama diraih oleh Zidan Zulfikri dari DKI Jakarta (hadiah utama Umrah, senilai Rp. 35.000.000,-), juara dua diraih oleh Nadir Abrori dari Provinsi Kalimantan Selatan (hadiah Rp. 30.000.000,-).

Markarius Anwar mengucapkan selamat kepada Rizky Nur Hidayatullah yang berhasil keluar sebagai juara tiga dan mengharumkan nama Provinsi Riau.

“Alhamdulillah kita bersyukur atas prestasi dari Ananda Rizky. Ini membuktikan bahwasannya anak-anak daerah di luar pulau jawa juga mampu bersaing dan memberikan yang terbaik. Semoga kedepan semakin memotivasi anak-anak Riau untuk terus berprestasi,” pungkas Caleg DPR RI nomor urut 5 dari Dapil Riau 1 tersebut.

Diungkapkannya, bahwa ini merupakan kali kedua utusan Riau meraih juara, sebelumnya di tahun 2021 utusan Riau juga memperoleh juara tiga, yang diraih oleh Ananda Fitria Raudhatul Jannah.

“Semoga pelaksanaan LBKK kedepan di Provinsi Riau semakin diminati, dan kami lihat juga hadiahnya semakin besar,” tutup suami dari dr. Sari Rahmawati, Sp.OG itu.

Pada lomba tersebut, Anggota Fraksi DPRD Riau lainnya juga turut mendampingi, Adam Syafaat, Tamarudin, serta Tenaga Ahli F-PKS DPRD Riau, Idral.

Markarius Anwar (kiri) dan Tamarudin (kanan) saat mendampingi Rizky Nur Hidayatullah (tengah) Lomba LBKK di Jakarta

Baca Juga

KEMITRAAN KUNCI KEMAJUAN

Usaha pertanian, kehutanan, dan perikanan masih menempati posisi pertama jenis pekerjaan yang menyumbang banyak tenaga …