Tutup Rakerda PKS Kampar, Ahmad Tarmizi: Taladani Umar Bin Abdul Aziz

Bankinang – Ahmad Tarmizi, Lc. MA. Ahad 25 April 2021 menutup rangkaian acara RAKERDA PKS Kampar yang sudah berlangsung sejak hari Sabtu 24 April 2021 di kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kampar, di Bangkinang, Kampar, Riau.

Acara yang berlangsung selama dua hari itu, diikuti oleh semua pengurus masa bakti 2020 – 2025 dan semua ketua DPC PKS se Kabupatan Kampar, dengan tetap menjaga protokoler kesehatan yang ketat.

Dalam Rakerda ini semua capaian capaian untuk PEMILU serentak 2024 dirumuskan sesuai dengan amanah MUNAS yaitu Tambah Anggota dan Tambah Suara.

Dalam arahannya Ahmad Tarmizi mengajak anggota dan pengurus PKS Kampar, Anggota Legislatif mulai dari Kabupaten, Propinsi dan Pusat dari Kampar, bersatu padu dan saling bekerja sama melayani Rakyat Kampar untuk memenangkan hati rakyat.

Apa saja program kebaikan mulai dari Pusat, Provinsi dan Kabupatan bawa ke kampar ini, tunjukkan, sampaikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa mereka tidak keliru memilih PKS pada Pemilu 2019 lalu.

Ahmad Tarmizi mengajak Anggota dan Pengurus PKS Kampar, untuk belajar dari sejarah Umar Bin Abdul Aziz, hanya dalam waktu tidak sampai 3 tahun, sepertiga dunia yang berada di bawah kekuasaan Daulah Bani Umayyah, menjadi negeri paling makmur di dunia.

“Tidak perlu lama lama memimpin, tapi manfaatkan setiap detik dari kepemimpinan itu untuk kemakmuran rakyat,” tutupnya.

Acara Rakerda PKS Kampar ditutup dengan buka puasa bersama, turut hadir dalam rombongan DPW PKS Riau Samsudin B selaku sekretaris, Syahrul Aidi Anggota DPR RI dari Dapil Riau 2, Ardiasyah Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kampar, Amrial Ambia Kabid BKO, Andri Naldi wakil Bendahara, dan Indra Isnaini ST Kabid Humas dan Tim Humas PKS Riau.
(Humas Riau)

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …