Untuk Kelima Kalinya, PKS Riau Raih KI Riau Award

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi Menerima penghargaan.

Pekanbaru – Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau menggelar kegiatan KI Riau Award 2022, Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Provinsi Riau tahun 2022, untuk kategori partai politik (Parpol) DPW PKS Provinsi Riau meraih penghargaan dan terpilih menjadi juara pertama karena memberikan akses dan transformasi infomasi kepada publik, yang digelar di Hotel Mutiara Merdeka, Jalan Yos Sudarso. Senin (12/12/2022) pagi.

DPW PKS Riau meraih jura pertama KI Riau Award 2022 dengan nilai 86,75 karena parpol yang memberikan akses dan transformasi infomasi kepada publik kualifikasi menuju informatif dan mengalahkan partai Golkar Riau degan nilai 86,25, Hanura dan PAN, ini merupakan penghargaan yang kelima diperoleh secara berturut-turut dari tahun 2018 hingga 2022.

Ahmad Tarmizi selaku Ketua DPW PKS Riau mengungkapkan rasa haru, bangga dan syukurnya karena ini penghargaan yang kelima diperoleh dari KI Provinsi Riau, ini membuktikan bahwa kerja-kerja yang dilakukan PKS Riau berhasil mewujudkan parpol yang memberikan akses keterbukaan informasi publik.

DPW PKS Riau raih juara pertama KI Riau Award 2022 kategori Parpol.

“Terima kasih kepada Komisi Informasi Provinsi Riau yang telah memberikan Award keterbukaan informasi kepada Partai Keadilan Sejahtera Propinsi Riau. Semoga Award ini semakin meningkatkan peran partai politik sebagai instrumen demokrasi di Indonesia. PKS Riau berkomitmen menjadi Partai yang profesional, informatif, dan kolaboratif dengan semua pihak. KI Award ini semoga membuktikan bahwa PKS siap memimpin dengan keterbukaan, informatif, transformatif dan kolaboratif, ” katanya.

Sementara, Ketua KI Riau Zufra Irwan, SE dalam sambutannya mengatakan KI Riau Award 2022 ini bertujuan untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik menuju Riau unggul, yang digelar setiap satu tahun sekali.

Pad tahun 2022 ini ada penambahan kategori penghargaan, menjadi 11 kategori yakni kategori Partai Politik, Instansi vertikal, Pemerintah Kab/Kota, BUMD, Perguruan Tinggi, Penerima Hibah, OPD (PPID, Pembantu), Achievement Motivation Person, KPU Kab/Kota, Bawaslu Kab/Kota dan Desa.

Zufra Irwan menegaskan bahwa penilaian KI Award ini akan dapat dipertanggungjawabkan secara apapun, dan jika ada yang merasa keberatan dapat menghubungi dan datang ke kantor KI Provinsi Riau.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Wakil Gubernur Riau H, Edy Natar Nasution, S.Ip, Ketua KI Pusat, Dr. Ir Donny Yoesgiantoro , MM, M.PA, Anggota DPR RI Arsajuliandi Rachman, pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Bupati Rohul Sukiman dan Sekda Bengkalis, Pimpinan OPD dilingkungan Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota, dan anggota DPRD Riau Hardianto dan Abdul Kasim.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …