Walaupun Langka dan Mahal, PKS Siak bagikan Masker Gratis saat Kegiatan Jum’at Berbagi

Siak Sri Indrapura — DPD PKS Siak kembali lakukan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi, yaitu berbagi sarapan gratis pada warga yang melintas didepan kantor PKS yang berada di Jalan Hangtuah tidak jauh dari Istana Siak, (Jum’at 20/3/2020)

Pada Agenda Jum’at berbagi kali ini ada yang berbeda, selain bagi-bagi sarapan, ternyata partai berlambang bulan sabit kembar itu juga bagikan masker gratis disaat masyarakat sangat membutuhkan untuk melindungi diri dari wabah virus corona Covid-19 yang kabarnya sudah sampai di Siak.

Tampak ikut hadir ketua DPC PKS Siak, Toni, S. Sos.I yang juga bertindak sebagai komando saat demo tips menghadapi wabah Corona, ianya mengatur formasi saat pemabagian masker dan sarapan gratis serta membacakan tips agar merata dan kebagian semua.

“Baik bapak ibu, hari ini selain berbagi sarapan, kami juga akan bagikan masker secara gratis, kita baris dulu ya biar kebagian semua, soalnya maskernya juga tidak banyak karena sudah menjadi barang langkah dan mahal saat ini, tapi PKS tetap akan bagikan secara gratis,” ucap Toni.

Selain itu juga tampak sibuk tim Jum’at berbagi saat pembagian karena warga ingin semua dapat dan kebagian, namun ternyata masih ada juga yang tidak kebagian, karena warga yang datang sangat banyak dan terus berdatangan.

Walaupun sarapan habis, warga terus berdatangan ke kantor PKS Siak meminta masker untuk melindungi dirinya dari wabah yang sedang ada di negeri ini.

Partai yang sangat dekat dengan rakyat itu, bagikan masker secara gratis walaupun sudah jadi barang langka dan harganyapun selangit, partai yang sangat dinantikan rakyat baik senang maupun susah selalu hadir berkhidmat untuk rakyat. (*)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …