Warga Bahagia, Aleg PKS Ini Realisasikan Semenisasi Jalan di Kelurahan Perawang Kabupaten Siak

Anggota DPRD Riau Markarius Anwar (dua dari kanan), didampingi Ketua-ketua RT foto bersama di jalan yang telah selesai disemenisasi

Perawang, Siak – Spanduk ucapan terimakasih dari Ketua-ketua RT di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang tampak terpasang di ruas-ruas jalan/gang yang telah selesai disemenisasi. Ucapan terimakasih tersebut ditujukan kepada Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Markarius Anwat, ST, MT, yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ada tujuh ruas jalan yang telah disemenisasi, yaitu di RT 02/RW 02 satu titik (Jalan AMD 1), RT 04/RW 02 satu titik (Jalan Gama), RT 09/RW 02 satu titik (Jalan Suka Maju), RT 03/RW 02 dua titik (Gang Mesjid dan Gang Salmi), terakhir di RT 09/RW 06 dua titik (Gang Gaharu dan Gang Palam).

Kemarin (Selasa, 19/1/2022) Markarius Anwar secara langsung meninjau pembangunan semenisasi di ruas jalan/gang tersebut, yang turut didampingi ketua-ketua RT. Seluruh ketua RT tampak antusias mendampingi Aleg PKS tersebut.

“Kami warga RW 02 mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Markarius Anwar yang telah memperjuangkan semenisasi jalan dilingkungan kami, sehingga warga bisa melalui jalan ini dengan mudah, terutama pada musim hujan,” pungkas Edi Ferdinal, Ketua RT 02/RW 02.

Hal senada juga diungkapkan ketua RT 09/RW 02, Afrizal. Ia mengatakan dengan semenisasi ini sangat mendukung mobilisasi kegiatan masyarakat. “kami do’akan semoga Pak Markarius selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT, aamiin,” tuturnya.

Dikesempatan itu, Markarius Anwar juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh RT, mulai dari survey awal, mengawasi pekerjaan, hingga mendampingi dirinya meninjau semenisasi.

Politisi PKS tersebut menungkapkan, bahwa semenisasi tersebut dialokasikan melalui dana Pokir (Pokok-pokok pikiran), dengan total anggaran 850 juta rupiah, yang kemudian dieksekusi oleh Dinas PUPR.

“Alhamdulillah hari ini bisa meninjau langsung semenisasi di Kelurahan Perawang, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh ketua RT yang mengawal aspirasi ini. Saya berharap, warga dapat menjaga dan merawatnya, agar tahan lama dan manfaatnya dirasakan masyarakat banyak,” tutupnya.

Baca Juga

RIAU DAN MIMPI DESTINASI MEDIS

Tahapan pembangunan Rumah Sakit (RS) Otak dan Jantung di Pekanbaru-Riau mulai berjalan tahun ini. Pemerintah …