Wow! Gerakan 1000 Pemuda Meranti Lakukan hal ini di Bulan Ramadhan

IMG_20170529_043256Hal baru warnai awal Ramadhan ini bagi para pemuda masjid di sekitaran Pusat Khidmat PKS Kepulauan Meranti. Pada (27/05) bertepatan pada 1 Ramadhan 1438 H DPD PKS Kepulauan Meranti mengokohkan gerakan pemuda yang baru dilaunching saat Milad PKS ke-19 bulan lalu yang berpusat di Surau Sabiluljannah, jl Banglas, Kepulauan Meranti.

Gerakan pemuda bernama “Seribu Pemuda Kembali Ke Mesjid” ini dihadiri lebih dari lima puluh orang dengan aktivitas pembuka shalat dzuhur berjamaah dan tilawah qur’an. Usia pemuda yang ada dalam komunitas pemuda ini berkisar 14 hingga 19 tahun. mereka tinggal di sekitar Pusat Khidmat DPD PKS Kepulauan Meranti dan menyatakan siap membantu program khidmat PKS selama Ramadhan ini.

” Ustadz, insyaAllah kami siap bantu bagi-bagi takjil gratis di jalan dan lebih mantap kalau memakai kaos PKS” ujar Muslim salah satu peserta komunitas pemuda ini. Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti, Abdul Rauf, A.Md menyambut antusias semangat kebaikan mereka dengan memberi motivasi kepada para pemuda Meranti.

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Zulkifli “Kami siap mengajak teman-teman kami untuk membantu kegiatan PKS, sedangkan jualan di bazar saja kami mau apalagi sedekah untuk orang berpuasa dan dapat pahala..tentu kami lebih bersemangat”

Bentuk kesungguhan mereka beramal selaku para pemuda yang cinta mesjid terlihat dari aktivitas mereka dalam tilawah. Saat mereka terlihat mengantuk mereka tidur, lalu saat terjaga mereka melanjutkan tilawahnya. Ini merupakan hal luar biasa yang dilakukan pemuda sebagai generasi penerus bangsa.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …