Sambut Ramadhan, PKS Meranti Gelar Tarhib Ramadhan Bersama Masyarakat

photostudio_1495683557858

Ramadhan sudah diambang pintu, semua kaum muslimin sudah bersiap-siap menyongsong tamu agung ini, momen ini dimanfaatkan oleh kader PKS Kepulauan Meranti untuk melebur ke masyarakat bersama-sama menggelar tarhib ramadhan. Kegiatan tarhib diadakan pada Rabu (24/05) di Mushalla Sabiluljannah Jl. Banglas, Selatpanjang berhadapan dengan kantor Pusat Khidmat PKS Meranti yang sedang dibangun. Acara dihadiri oleh puluhan kader, simpatisan, masyarakat, pengurus mushalla, majelis taklim, dan turut hadir juga imam mushalla H. Mukhtar.

Tema yang di angkat pada tarhib kali ini “Menyelami Hakikat Taqwa” disampaikan langsung oleh Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti, Abdul Rauf, A.Md. Dalam tausiyahnya, Abdul Rauf menyampaikan “Ramadhan ini kaum muslimin menjadikan taqwa itu sebagai tujuan, bukan pada makanan dan minuman berbuka saja, Menjaga persatuan ummat dan menebar manfaat itu juga menjadi buah dari taqwa” jelas Abdul Rauf dalam tausiyahnya.

Acara berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan membagikan imsakiyah serta lembar mutabaah amalan harian selama bulan Ramadhan dari Bidang Kaderisasi PKS Meranti kepada masyarakat, guna membantu mereka untuk memaksimalkan amalan hari-hari selama Ramadhan.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …