70 Pemuda Pelalawan Gabung PKS

Pelalawan, Riau – Ketua Bidang Kepemudaan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Sony Martin, STP melantik jajaran pengurus PKS Muda Kabupaten Pelalawan. Ahad, 28 Maret 2021 di Kantor DPTD PKS Pelalawan.

Dalam sambutannya, Sony Martin mengatakan, terpilihnya Riyan Handika sebagai Ketua PKS Muda Pelalawan periode 2021-2024 harus menjadi momentum bagi anak-anak muda untuk melaju bersama PKS dalam rangka mempersiapkan generasi muda yang lebih baik.

“70 orang anggota PKS Muda Pelalawan yang baru di Lantik ini tidak boleh menjadi yang pertama dan terakhir di periode ini. Rekrut lagi, lagi dan lagi, yakinkan anak-anak muda Pelalawan bahwa PKS adalah tempat tongkrongan yang asyik dan sarana meledakkan potensi anak muda.” Ungkap Sony Martin

Selain itu, Sony Martin menyampaikan pesan khususnya kepada pengurus PKS Muda Pelalawan. Dia menekankan PKS Muda Pelalawan harus menjadi yang terdepan dalam menggerakkan semangat dan gagasan besar anak-anak muda.

Sementara itu ketua PKS Muda Pelalawan, Riyan Handika berharap kepada seluruh pengurus dan anggota PKS Muda agar selalu kompak dan tetap semangat. Karena dengan kekompakan dan semangat yang tetap terjaga, maka secara otomatis akan memberikan dampak positif kepada kawan-kawan yang tertarik ingin bergabung bersama PKS Muda Pelalawan.

Pelantikan ini di hadiri oleh Ketua Bidang Pembinaan Daerah DPW PKS Riau, Mas’ud Tahidin, S.Pt.,CPHRM, Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan, Abdullah, S.Pd. serta Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Pelalawan, Khoiri, S.Pd.I

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …