Aleg PKS Mira Roza Serahkan Ambulance Gratis Untuk Melayani Masyarakat Meranti

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan satu unit Mobil Ambulance Baru untuk melayani kebutuhan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Penyerahan dilaksanakan di kantor DPTW PKS Provinsi Riau Jl. Soekarno Hatta, Pekanbaru, yang diserahkan oleh Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi kepada pengurus Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti, Tauhid, Kamis (17/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Mira Roza berhalangan hadir karena masih dalam keadaan kurang sehat.

Selanjutnya, pengelolaan ambulance tersebut diserahkan kepada pengurus DPD PKS Kabupaten Meranti.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada ibu Mira Roza yang telah memberikan bantuan mobil ambulance ini. InsyaAllah amanah ini akan kami rawat dan gunakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti, Tauhid.

“Tauhid menambahkan, bagi masyarakat Meranti yang ingin menggunakan layanan ambulans PKS dapat menghubungi pengurus DPD PKS Meranti, dan tidak dipungut biaya (gratis),” lanjutnya.

Dihubungi terpisah, Mira Roza berharap mobil ambulans tersebut bisa bermanfaat seluas-luasnya bagi masyarakat meranti. Dikatakannya, selama ini banyak masyarakat yang kesulitan mencari transportasi ketika mengantar keluarganya yang sakit atau meninggal, terutama bagi keluarga kurang mampu.

“Jadi bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu, kalau mengeluarkan biaya untuk menyewa mobil itu terasa berat. Ataupun jumlah mobil ambulance di daerah tersebut belum banyak, sehingga masyarakat harus mengantri/menunggu. Maka dengan kehadiran mobil ambulance PKS ini bisa membantu masyarakat Meranti,” tutur Mira Roza.

Baca Juga

Syamsuar : Saya Siap Mundur DPR RI, Untuk Maju di Pilgubri

Pekanbaru – Rombongan besar ketua Golkar Riau Drs. H. Syamsuar.  datang ke DPW PKS Riau hari …