Alhamdulillah, 59 Kader Baru PKS Bukit Raya Ikuti Taklim Rutin Partai

Pekanbaru – Tercatat 59 Kader Baru PKS dari Kecamatan Bukit Raya antusias mengikuti Taklim Rutin Partai (TRP) Perdana, yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Bukit Raya, pada hari Ahad tanggal 14 Maret 2021.

“Antusiasme warga Bukit Raya cukup luar biasa mengikuti TRP. Kegiatan ini sebagai sarana pengenalan partai ke masyarakat. InsyaAllah ini akan rutin kami lakukan, dan jika ada masyarakat yang ingin ikut kegiatan ini dan bergabung dengan PKS, kami menyambut dengan tangan terbuka,” tutur Ketua DPC PKS Bukit Raya Boy Fadli.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya, atas kepercayaan warga Bukit Raya kepada PKS.

Menurut salah satu peserta TRP, Tengku Nurlia Afnira, kegiatan TRP PKS sangat bermanfaat bagi dirinya, karena PKS juga mengajarkan nilai-nilai kebaikan untuk bekal di akhirat. Ia mendo’akan PKS dapat istiqomah dan berkembang pesat.

“Kita senang dengan acara ini dan sangat berterimakasih. Partai PKS ini sungguh luar biasa manfaatnya mengajak umat untuk selalu berbuat kebaikan. Semoga PKS tetap itiqomah, berpengaruh dan berkembang pesat kedepannya,” pungkas warga Kelurahan Tangkerang Selatan Bukit Raya tersebut.

Senada dengan Tengku Nurlia Afnira, peserta dari kalangan millenial yang bernama Erlina menyatakan sangat terkesan dengan acara yang digelar PKS itu. Menurutnya, hal tersebut dapat membantu perbaikan kualitas generasi bangsa. “Semoga PKS kedepan menjadi lebih baik lagi,” harapya.

Acara yang menerapkan protokol kesehatan tersebut semakin bertambah meriah dengan berbagai doorprize (hadiah, red) yang dibagikan panitia untuk peserta. Seperti baju PKS, topi, hingga buku saku Zikir Pagi Petang (Al Matsurat).

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …