Ardiansyah, ‘Bang Jago’ Masyarakat Kampar

Kampar – Banyak cara untuk melakukan kebaikan. Karena sejatinya prestasi yang sesungguhnya ialah ketika kita mampu memberikan kebermanfaatan dan membantu orang lain menjadi mampu melakukan apa yang selama ini mereka tidak mampu lakukan.

Hal itulah yang tampak menjadi kebiasaan Anggota DPRD Riau Ardiansyah di tengah-tengah masyarakat. Kalau boleh meminjam istilah sekarang, Ardiansyah merupakan ‘Bang Jago’ bagi masyarakat Kampar. Hadirnya bagi suluh ditengah gulita, memberikan cahaya bagi sekelilingnya.

Jika kita ikuti akun facebooknya, kita bisa melihat dengan jelas bagaimana kesehariannya yang didedikasikan untuk orang-orang yang membutuhkan. Mulai dari menolong dan mengadvokasi warga sakit yang kurang mampu, mendorong peningkatan UMKM, hingga memberikan bantuan dan motivasi kepada petani.

Bahkan, sejak pertama dilantik sebagai anggota DPRD, ia berkomitmen memberikan gajinya untuk masyarakat yang membutuhkan dan tidak mengambil untuk dirinya.

Sifat terbuka yang dimilikinya, tidak pernah memandang perbedaan kasta dan merangkul semua elemen, membuat ia disenagi masyarakat.

Seperti yang dituturkan Muhammad Khadaffi warga Kampar.

“Bagi kami tersenyum lepas adalah suatu kebahagiaan.. bahwa teman yang baik itu bukanlah mereka yang senyumnya terhalang oleh profesi yang tinggi dan perbedaan kasta dalam kehidupan. Bagi saya sosok seorang legislator muda ini (Ardiansyah, red) adalah sahabat. tak ada rasanya jarak diantara kami, begitu akrab dan dekatnya rasa dengan sosok seperti beliau… Satu rasa yang bisa saya ambil dari beliau sosok yg open (terbuka) untuk siapapun… inilah sosok wakil rakyat yang sesungguhnya tak ada jarak dengan rakyat nya.. sehat selalu abangda.. terus mengabdi untuk ummat.. karna inilah yang sebetulnya dibutuhkan oleh saudara-saudara kita…. teruslah tertawa lepas untuk rakyat.. sentuh hati mereka.. jangan ada jarak di antara kita, kami dan meraka.. I love you legislator muda terbaik Kampar…,” tuturnya.

Bagi Ardiansyah ketika ia sudah duduk sebagai wakil rakyat dari Dapil Kampar, maka sepenuhnya ia menjadi wakil bagi semua masyarakat Kampar, baik yang memilihnya maupun yang tidak memilih dirinya. Semua aspirasi berupaya ia akomodir dan perjuangkan.

“Partai PKS selalu mengajarkan kepada kami, bahwa sebagai wakil rakyat tentu kita tidak lagi berbicara politik, seorang wakil rakyat tidak hanya mewakili para pemilihnya, tapi mewakili seluruh masyarakat yang ada di daerahnya,” pungkasnya.

Legislator muda itu mengungkapkan, ada yang hal menarik ketika ia turun di Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu beberapa waktu lalu. Ketika tokoh masyarakat setempat menyampaikan kata sambutan, “Dulu ketika pemilihan legislatif, pak Ardiansyah ini tidak mendapatkan suara di desa kami, tapi setelah jadi Anggota DPRD beliau mau turun ke desa kami,” tukas tokoh masyarakat tersebut.

Ketika berada dilapangan Ardiansyah senantiasa menemui keluhan yang menjadi kebutuhan masyarakat, baik itu kebutuhan sandang, pangan, dan papan. Dikatakannya, secara bertahap dirinya akan bantu melalui dana aspirasi baik dari pusat maupun provinsi.

Mari kita do’akan agar ‘Bang Jago’ Masyarakat Kampar ini selalu diberikan kesehatan dan istiqamah memberikan yang terbaik bagi kesehjahteraan masyarakat Kampar.

#DariRakyatUntukRakyat
#BersamaMelayaniRakyat

Baca Juga

Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Pekanbaru, ini Kata Sabarudi

PEKANBARU – DPD PKS Kota Pekanbaru resmi menunjukkan Muhammad Sabarudi untuk menggantikan Hamdani sebagai Ketua …