Panaskan Mesin Pemenangan, BPKK PKS Riau Kunjungi Istri Wakil Wali Kota Bukittinggi

Bukittinggi — Sebagai langkah meningkatkan kinerja mesin partai untuk pemenangan Pemilu 2024, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Riau mengadakan kunjungan silaturrahmi ke kediaman Nurna Eva Karmila yang juga istri Wakil Wali Kota Bukitting, Sumatera Barat (27/1).

“Ini adalah momen temu kangen kita yang berkualitas. Kita ingin sama-sama membangkitkan semangat dan ruhiyah dalam bergerak. Silaturrahim yang akan sangat membantu gerak langkah kita supaya lebih tertata dan mencapai hasil yang maksimal,” ujar Kasmidar selaku ketua BPKK PKD Riau.

Sementara itu, Uni Eva selaku tuan rumah memberikan arahan dan nasihat panjang lebar tentang perjuangan memenangkan dakwah di masyarakat melalui jabatan publik, berbagai tantangan dan kendala serta bagaimana stratagi mengatasinya.

“Perempuan PKS dalam berdakwah di masyarakat melalui struktur partai politik nggak boleh baper. Karena kita ini sedang berjuang untuk memastikan dakwah kita itu masuk ke rumah-rumah masyarakat. Hasil pemilu, pemenangan, dan seterusnya itu hanya pintu untuk kita menyampaikan kebenaran, tetapi hakikatnya yang kita inginkan adalah bagaimana dakwah itu masuk ke setiap rumah masyarakat,” jelas Uni Eva dalam arahannya.

Dalam kunjungan tersebut hadir juga anggota dewan DPRD Provinsi Riau dr. Arnita Sari selaku sponsor acara silaturrahim tersebut.

“Kita ingin perempuan PKS bisa berkontribusi maksimal untuk pemenangan di 2024, maka kita perlu silaturrahim untuk memberikan semangat dan motivasi dalam bergerak. Kita sangat mendukung untuk hal ini,” ujar dokter yang juga ketua BPKK Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Sumatra Bagian Utara tersebut.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari di Sumatra Barat tersebut diikuti 40 orang peserta dari berbagai utusan level struktur PKS di Riau. Selain agenda kunjungan tokoh, kegiatan ini juga diisi dengan rihlah untuk penguatan ukhuwah. (Naf)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …