Ayat Cahyadi : Saya Kader PKS, Saya Pilih Pasangan Nomor Satu Syamsuar – Edy Nasution

PEKANBARU – Ada yang menarik pada kampanye dialogis Syamsuar – Edy Nasution yang diadakan di Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya pada hari Selasa (23/5/2018). Pasalnya Ayat Cahyadi yang didaulat menjadi Jurkam (Juru Kampanya) Syamsuar – Edy Nasution menegaskan pilihannya untuk pasangan nomor satu tersebut.

Ayat Cahyadi mengatakan agar masyarakat jangan ragu – ragu untuk memilih dan mencoblos pasangan nomor satu Syamsuar – Edy Nasution pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Beliau juga dengan tegas menepis berita yang beredar bahwa beliau mendukung pasangan lain.

“Hari ini lagi heboh ni, yaitu heboh tentang ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang memakai foto saya entah zaman kapan digunakan untuk memilih bukan nomor satu. Jadi bapak ibu itu tidak benar, saya ini kader PKS dari awal saya ini pendiri PKS saat masih bernama PK pada tahun 1998”, tegasnya.

Ayat juga mengatakan bahwa dirinya pernah menjabat sebagai ketua DPD PKS Kota Pekanbaru pada tahun 2003, kemudian 2004 – 2009 wakil ketua DPRD Pekanbaru dari PKS, 2009 – 2012 anggota DPRD Provinsi Riau dari PKS, 2012- 2017 Wakil Walikota Pekanbaru dari PKS, 2017 – 2022 juga Wakil Walikota yang diusung dari PKS.

“Jadi karena saya ini kader PKS maka sudah keputusan saya bahwa saya ini komit dan akan memperjuangkan pasangan nomor satu untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, maka untuk itu mari kita cobloss nomor !!! satuuu..”, jawab serentak peserta yang hadir pada kampanye dialogis tersebut.

Acara yang dipadati ratusan warga Tenayan Raya tersebut di hadiri Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief, Ketua DPD PKS Pekanbaru Sofyan Siroj, Ketua Bidang Humas DPW PKS Sabarudi, Ketua Bidang BPKK PKS Riau Arnita Sari dan beberapa jajaran pengurus lainnya. (*)

 

 

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …