Azis Zaenal Beri Sinyal Koalisi PPP – PKS di Pilgubri Mendatang

DSC_0340

BANGKINANG KOTA – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau, H Azis Zaenal memberi sinyal kemungkinan terbentuknya koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilgubri mendatang. hal itu disampaikannya saat menghadiri acara silaturahim syawal DPD PKS Kampar, Ahad (9/7/2017) di Markaz Dakwah DPD PKS Kampar, Jl. Jend. Sudirman, Bangkinang Kota.

“Calon saja lewat PPP, kita selesaikan. Saya ini cepat- cepat saja, seperti waktu saya mendaftar di PKS kemaren. Yang penting kita berikan yang terbaik untuk Riau,” ungkap Azis dihadapan kader PKS kepada H Hendry Munief, ketua DPW PKS Riau.

Sebelumnya, Bupati Kampar itu juga menyebut kalau sosok Hendry Munief adalah salah satu tokoh muda di Provinsi Riau yang layak untuk dimajukan.

“PKS beruntung punya ketua DPW seperti pak Hendry Munief. Ganteng, kaya ustad lagi. Kalau beliau mau maju di Pilgubri ya kita majukan bersama- sama, bagaimana, setuju?” tanya Azis kepada kader PKS yang dijawab dengan takbir oleh peserta yang hadir.

Sebelumnya, DPW PKS Riau memang telah merilis sejumlah nama dari kader internal yang akan dimajukan dalam Pilgubri mendatang, salah satunya adalah ketua DPW PKS riau, H Hendry Munief. Sebagaimana mekanisme di PKS, nama- nama yang telah diusulkan akan diajukan ke DPP untuk kemudian diputuskan menjadi calon yang diusung. (dr)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …