Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Halal bi Halal PKS Kampar

DSC_0343

BANGKINANG KOTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar mengelar acara halal bi halal bertajuk Silaturahim Syawal, di Markaz Dakwah DPD PKS Kampar, Jl. Jend. Sudirman, Bangkinang Kota, Ahad (9/7/2017).

Acara ini dihadiri oleh, Bupati Kampar H Azis Zaenal, Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto, Ketua Fraksi PPP – PKS Hendra Yani SE serta ketua DPW PKS Riau H Hendry Munief beserta jajaran pengurus DPW PKS Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kampar menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras kader- kader PKS dalam memenangkan pasangan Azis – catur dalam Pilkada Kampar Februari 2017 lalu.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada partai PKS beserta seluruh kader atas kerja keras mencalonkan, mengusung dan memenangkan Azis – Catur. Kedepan seperti yang sering saya sampaikan, mari bersama- sama kita bangun dan majukan Kampar untuk lebih baik lagi,” ungkap Bupati Kampar dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kampar juga menyampaikan sejumlah program pembangunan yang akan dilaksanakan serta program- program kerakyatan khususnya terkait pengentasan kemiskinan.

“Intinya kita bekerja keras, bagaimana kemiskinan di Kabupaten Kampar bisa kita tekan dan kurangi. Ini adalah kerja kita bersama,” ungkap Azis Zaenal. (dr)

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …