BCAD PKS Riau Diminta untuk Gas Pol

Pekanbaru – DPW PKS Riau mengadakan Sekolah Kepemimpinan Partai untuk Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS Riau yang akan bertarung di Pemilu 2024, acara yang berlangsung pada hari Ahad tanggal 12 Maret 2023, dihadiri oleh Ketua
DPP Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatra Bagian Utara (Sumbagut) H. Hendri Munif, MBA. Pengurus DPW PKS Riau dan seluruh BCAD se Propinsi Riau sebanyak 500 orang.

Acara di awali dengan pelantikan dan pembacaan ikrar Kordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Propinsi dan Daerah oleh ketua DPW PKS Riau. Tugas Kordapil adalah memenejarial para BCAD agar bekerja efektif, bekerja sama, saling mengisi, saling mepromosi untuk kemenangan PKS.

Ahmad Tarmizi pada sambutannya mengajak seluruh BCAD untuk bekerja maksimal memenangkan PKS di Pemilu 2024, tidak ada kata malu lagi memproklamikan diri bahwa anda adalah BCAD PKS, manfaatkan semua momen untuk menyosialisasikan no urut 8, logo PKS, Anis Baswedan Presiden dan diri anda sendiri sebagai BCAD PKS.

Mulai hari ini saya perintahkan anda para BCAD untuk Gas pol, berbuat yang terbaik untuk masyarakat, ambil hati masyarakat dengan kerja kerja nyata, sampaikan politik gagasan PKS kemasyarakat dan jadikan bulan suci Ramadhan yang sudah di depan mata ini sebagai Bulan Kemenangan bagi diri kita dan PKS.

Sementara itu H. Hendri Munif, MBA. dalam arahannya mengingatkan kembali kepada para BCAD agar kembali meluruskan niat, karena syarat kemenangan adalah ketika kita memiliki satu tujuan yaitu Allah SWT, ketika tujuan kita mulia, maka akan ada energi besar yang bekerja untuk kita, jaga Ukhuwah Islamiah, jaga shaf kita tetap lurus dan rapi, In sya Allah menang akan tinggal menunggu waktu.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …