Konsolidasi BCAD PKS se-Riau, Ahmad Tarmizi: Terus Sosialisasi dan Menangkan Partai

H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA

Pekanbaru – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau menggelar Sekolah Kepemimpinan Partai dan Konsolidasi BCAD PKS se-Riau. Kegiatan ini dalam rangka persiapan PKS menyambut tahun politik 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad, (12/3/2023) pagi, di Hotel Grand Suka Pekanbaru, yang dihadiri oleh ratusan Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) mulai dari Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI.

Ahmad Tarmizi selaku ketua DPW PKS Riau, dalam arahannya menuturkan, bahwa Ia meminta seluruh BCAD PKS Riau agar terus bergerak atau gas pool untuk mensosialisasikan dirinya , menangkan partai dan bakal calon Presiden RI yang didukung yakni Anies Baswedan.

“Tidak ada alasan untuk tidak bergerak perbanyak silaturahim dengan tokoh-tokoh masyarakat, simpul-simpul massa, paguyuban-paguyuban, organisasi masyarakat (ormas) dan lainnya, sampaikan bahwa PKS ingin bersama rakyat untuk memenangkan pemilu 2024 agar dapat lebih maksimal melayani, memperjuangkan kepentingan rakyat untuk indonesia sejahtera,” ujar ketua DPW PKS termuda di Indonesia ini.

Ahmad Tarmizi berharap agar antar sesama BCAD PKS dapat meningkatkan kekompakan, menjaga semangat perjuangan, menghindari perselisihan dan saling menjelekkan, serta bersinergi dan berkoordinasi dengan struktur dan Aleg PKS.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …