Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Kampar Gelar TFT Untuk Pengurus Kecamatan

bpkk-pks-kamparBANGKINANG KOTA – Menindaklanjuti pelaksanaan Training For Trainer (TFT) untuk pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS se-Riau yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, BPKK PKS Kampar hari ini, Sabtu (15/10/2016) juga menggelar TFT untuk pengurus BPKK PKS Kecamatan se- Kabupaten Kampar.

“Untuk pelaksanaan TFT bagi pengurus BPKK Kecamatan se- Kabupaten Kampar kita bagi dua wilayah yakni wilayah kanan dan wilayah kiri,” terang Yulisya Fitriani, ketua BPKK PKS Kampar dalam sambutannya saat membuka acara di aula DPD PKS Kampar.

Dalam kegiatan ini nantinya juga akan disosialisasikan program- program terbaru dari BPKK PKS yang merupakan program secara nasional seperti Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dan program- program lainnya.

“Dimana program- program yang kita laksanakan ini semuanya merupakan bukti nyata kita untuk meningkatkan pelayanan dan khidmat kita kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin S Pd I juga berharap, melalui sosialisasi dan TFT ini, maka kiprah kader perempuan PKS ditengah- tengah masyarakat semakin membumi dan semakin dirasakan masyarakat.

“Program- program yang telah diturunkan dari pusat ini, mari kita jalankan secara konsisten dan dengan penuh semangat sebagai bentuk kesungguhan kita dalam melayani dan berkhidmat untuk masyarakat,” ujarnya.

TFT ini akan berlangsung selama dua mulai dari hari ini, Sabtu 15 Oktober sampai Ahad 16 Oktober 2016 diikuti oleh pengurus BPKK PKS Kecamatan se- Kabupaten Kampar. Adapun pemateri diisi oleh pengurus BPKK PKS Kampar dan DPW PKS Riau. (dr)

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …