Tamarudin : Sedikitnya 7500 Masyarakat Terlayani Melalui Program PKS Selama Ramadhan

DSC_0274

BANGKINANG KOTA – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, Tamarudin, S.Pd.I mengungkapkan, setidaknya ada 7500 masyarakat yang terlayani melalui program- program khidmat PKS selama ramadhan tahun ini. Hal itu disampaikannya, saat memberikan kata sambutan dalam acara silaturahim syawal DPD PKS Kampar, Ahad (9/7/2017) di Markaz Dakwah DPD PKS Kampar, Jl. Jend. Sudirman, Bangkinang Kota.

“Secara keseluruhan dari semua program yang telah kita laksanakan, sedikitnya ada 7500 orang lebih masyarakat yang merasakan langsung khidmat kita selama ramadhan tahun ini. itu semua data dari setiap program yang kita jalankan yang dikomandoi oleh panitia ansyithoh ramadhan,” ungkapnya.

Ketua DPW PKS Riau H Hendry Munief, dalam kesempatan yang sama mengapresiasi DPD PKS Kampar yang selalu terdepan dalam pelaksanaan program- program khidmat dan pelayanan untuk masyarakat. Ia berpesan, agar kedepan PKS Kampar meningkatkan program khidmat ke level pemberdayaan dan advokasi untuk masyarakat.

“PKS Kampar sudah menjalankan program khidmat level satu yaitu pelayanan untuk masyarakat. Selanjutnya harus naik ke level khidmat yang kedua yaitu pemberdayaan masyarakat dan level yang tertinggi, mengadvokasi masyarakat,” ungkap putera asli Riau kelahiran Siak ini. (dr)

Baca Juga

Hendry Munief Optimis Ada Tsunami PKS di 2024

KMedan – Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Wilayah Sumatera Bagian Utara …