DPD PKS KOTA DUMAI GELAR RAKORDA

Dalam rangka mengokohkan amanah rakorwil PKS Riau, DPD PKS Kota Dumai menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA). Adapun pelaksanaan Rakorda akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2016 bertempat di Hotel Comfort Dumai.

Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai, H. Tengku Agus Indra Jaya mengatakan, pasca kita di lantik di akhir 2015 yang lalu, PKS Dumai langsung mengadakan pembenahan structural dan konsolidasi yang massif untuk menghadapi amanah dakwah yang akan datang, dan untuk lebih merapikan kerja-kerja dakwah tersebut kita bermaksud mengadakan Rakorda, ujar Tengku agus.

Dalam pelaksanaan Rakorda nanti akan kita sosialisasikan kepada seluruh struktur, baik di tingkat kota sampai ke tingkat kecamatan amanah Munas PKS, sehingga nya nanti dalam mengemban amanah dakwah, seluruh stake holder PKS Dumai memahami betul Khidmat yang akan dilakukan untuk rakyat. Oleh karena itu kita mengambil tema untuk Rakorda ini ‘Berkhidmat Untuk Rakyat’, tambah ketua umum PKS ini.

Sekretaris Umum DPD PKS Kota Dumai, H. Lukman, menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Rakorda nanti akan di hadiri oleh Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau, Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Dumai, seluruh Ketua Bidang DPD PKS Dumai beserta Para Deputi nya, dan Ketua-Ketua DPC Se kota Dumai. Dalam Rakorda juga akan di lantik seluruh pengurus DPD PKS Kota Dumai masa Khidmat 2015-2020 oleh Ketua Umum DPW PKS Riau.

Untuk menyukseskan Rakorda ini, DPD PKS Kota Dumai mengajak untuk seluruh kader berpartisipasi aktif dalam memberikan infak Gerakan Lima Puluh Ribu Rupiah (GALIBU), donasi nya dapat di transfer ke rekening bendahara umum DPD PKS Kota Dumai a.n. Jon Eka Putra di Bank Syariah Mandiri dengan Nomor rekening 7093005467. Tutup Lukman

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …