DPD PKS Pekanbaru, Adakan Apel Siaga Pemenangan PEMILU 2024

Pekanbaru – Lebih dari 1000 anggota PKS Pekanbaru berkumpul di Taman Alam Mayang kota Pekanbaru dalam agenda apel siaga pemenangan 2024, acara dihadiri oleh Ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagud H. Hendri Munief, Angota DPR RI dari dapil Riau 1, Drs Chairul Anwar, Apt. Ketua DPW PKS Riau, H. Ahmad Tarmizi, Lc. MA. Sekretaris DPW PKS Riau Drs Samsudin B, Ketua Fraksi DPRD PKS Riau H. Markarius Anwar, ST. MSc, Ketua Dewan Syariah H. Fauzi Hayat. Lc, ketua DPD Kota Pekanbaru ir. H. Ahmiul Rauf dan sejumlah pengurus DPW Riau dan DPD PKS Kota Pekanbaru.

Acara yang berlangsung mulai dari jam 7.00 hari Sabtu 16 September 2023 berlangsung hingga jam 12.00 Wib, di awali dengan apel pemenangan yang di pimpin oleh H. Hendri Munief, di akhiri dengan makan siang bersama. Tampak hadir sejumlah bakal Caleg PKS DPR RI dapil Riau 1 dan bakal Caleg  Propinsi Dapil Riau 1 serta bakal Caleg PKS Kota Pelanbaru.

Dalam Arahannya saat menjadi Pembina Apel Siaga Pemenangan, Hendri Munief mengajak semua Caleg PKS dan Anggota PKS memenangkan Pasanagan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Pasangan ini telah  di putuskan oleh Majlis Syura PKS yang bersidang hari Jumaat 15 September 2023, sebagai Calon Presiden dan wakil Presiden yang diusung PKS. Tugas kita Wajib untuk memenangkan pasangan ini. 

Acara apel siaga ini dilanjutkan dengan pembacaan ikrar pemenangan yang di pimpin oleh ketua DPW PKS Riau H Ahmad Tarmizi. Lc. MA,. Pembacaan Ikrar pemenangan ini di ikuti oleh semua peserta Apel Siaga PKS Kota Pekanbaru dengan penuh semangat.

Setelah pembacaan ikrar Pemenagan Ahmad Tarmizi memberikan arahan kepada semua peserta, agar meningkatkan soliditas, merapikan barisan dan mainkan peranan anda masing masing untuk memenangkan PKS dan Calon Presiden yang diusung oleh PKS pada Pemilu 2024, waktunya tinggal 5 bulan, tidak ada lagi anggota PKS yang tidak mengambil peran pemenangan ini, apa lagi para Caleg PKS, semuanya harus turun ke gelanggang pertarungan ini.

Kuatkan Ruhiyah kita dengan mendekatkan diri kepada Allah, kerjakan amal maksimal dan pastikan seluruh rumah rumah yang ada di kota Pekanbaru ini telah didatangi oleh anggota PKS, In sya Allah kalau kita maksimalkan semuanya, maka takdir kemenangan tinggal menunggu waktunya saja, pungkas Ahmad Tarmizi.

Pada kesempatan itu ketua DPD PKS kota Pekanbaru Ir. H Ahmiul Rauf memperkenalkan semua Caleg PKS Kota Pekanbaru kepada hadirin yang memenuhi lapangan taman Alam Mayang.

Baca Juga

Kembalikan Berkas ke PKS, Suhartono : Sangat Berharap Agar PKS Mendukung Saya di Pilkada 2024

Siak | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Siak, Menerima pengembalian formulir …