DPTW PKS Riau Gelar Silaturahim Syawal Untuk Pererat Silaturahim Sebagai Sumber Kekuatan Wujudkan Cita-Cita Negeri

Pekanbaru(24/7) – Sebanyak  130  kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri halal bihalal  yang digelar DPW PKS. Sejumlah kepala daerah yang berasal dari PKS ikut hadir dalam acara tersebut. Acara yang bertajuk silaturahim syawal ini dihadiri oleh pengurus DPW, MPW, DSW, Ketua DPD, MPD, dan DSD Se Riau.
Acara yang berlangsung di kantor DPW PKS, Jl Arengka Pekanbaru, Minggu(24/7/2016), digelar pada Pukul 15.00 WIB. Sebagaimana umumnya, acara di awali dengan pembacaan Tilawah Al Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga Mars PKS.
Hendri Munief, Selaku Ketua DPW PKS Riau mengungkapkan bahwa agenda silaturahim syawal ini merupakan agenda pertama setelah idul fitri. Dalam taujih singkatnya ia juga menghimbau kepada seluruh pengurus untuk mempererat silaturrahim sesama kader serta meningkatkan kualitas ibadah setelah bulan ramadhan sehingga bisa menjadi kader yang lebih bertaqwa. Sedangkan ketua MPW PKS dalam taujihnya menghimbau kepada seluruh kader agar terus belajar.

Halal bihalal berlangsung dengan lancar dan penuh semangat ukhuwah. Taujih juga disampaikan oleh majelis syuro. Ustad Sujiat dalam taujihnya menyampaikan tentang pentingnya bersilaturahim dan mewujudkan cita-cita negeri.

“Pertemuan kita pada hari ini, semoga membawa keberkahan dari Allah. Bertemu dengan para saudara kita yang tersebar di seluruh titik di negeri ini, akan jadi kekuatan yang mampu mewujudkan cita-cita kita. Tetap yang paling penting yang membuat kita bisa kuat, saling mencintai, saling berkurban, saling bersaudara adalah karena Allah yang memberikan. Sungguh beruntung mereka-mereka yang mencintai Allah dan Rasul,” tuturnya.

Dalam acara tersebut juga ditampilkan liputan dari PKS TV dan pemutaran video Posko Mudik dilanjutkan dengan penyerahan Piagam penghargaan kepada DPD PKS Kota/Kabupaten yang turut mendirikan posko mudik. Piagam diserahkan oleh ketua panitia dan pengurus DPTW.

Sebelum berakhir, acara dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama’ah, jamuan, salam-salaman, dan arahan kehumasan.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …