DPW PKS Riau Tinjau Posko Mudik Kampar

XIII KOTO KAMPAR – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau meninjau dan menghadiri langsung pembukaan posko mudik lebaran 2016 DPD PKS Kampar, di Jalan Lintas Pekanbaru – Sumatera Barat (Sumbar), Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Minggu (3/7/2016) siang.

Rombongan DPW PKS Riau dipimpin langsung oleh ketua H Hendry Munief SE Ak MBA, didampingi sejumlah pengurus DPW PKS Riau, diantaranya Ketua MPW, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan jajaran pengurus lainnya.

Kepada wartawan Hendry menyampaikan, untuk di Riau PKS telah menyiapkan beberapa titik posko mudik yang tersebar di Kabupaten/ Kota, diantaranya di Bengkalis, Pekanbaru dan Kampar.

“Kita telah mendirikan posko mudik diantaranya di Kabupaten Bengkalis, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. Jalur- jalur yang biasanya memang ramai dilalui oleh pemudik, posko kita siagakan untuk membantu saudara- saudara kita yang melaksanakan mudik tahun ini,” ungkapnya.

PKS Kampar mendirikan posko mudik lebaran tahun ini di Jalan Lintas Pekanbaru – Sumatera Barat (Sumbar), Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar. Posko rencananya akan disiagakan 24 Jam untuk melayani dan membantu pemudik yang memerlukan bantuan.

“Para pemudik yang singgah di posko mudik PKS, bisa menikmati kopi atau beristirahat. di posko ini juga ada toilet dan sejumlah fasilitas lainnya, semoga bisa membantu saudara- saudara kita yang melaksanakan mudik tahun ini,” ujar Ustad Tamarudin, ketua DPD PKS Kampar.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …