Piket di Posko Mudik PKS, Ketua BKO: “Ini Bentuk Pelayanan Kita”

U

Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis Andi Azis Komara menuturkan. Piket yang dilakukannya di Posko Mudik PKS merupakan bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat. Demikian disampaikan Andi, Sabtu (02/06) dini hari.

“Biasanya malam-malam terakhir bulan Ramadhan kita beri’tikaf di Masjid. Kali ini kita di posko mudik, membantu para pemudik dan masyarakat. Ini bentuk khidmat kita. Bentuk pelayanan terbaik yang bisa kita lakukan,” ujarnya.

Andi menerangkan, posko mudik PKS Kabupaten Bengkalis yang terletak di depan Kantor Polsek Mandau, Jl. Jenderal Sudirman, Kota Duri, ini memberikan beberapa fasilitas gratis kepada pemudik seperti fasilitas tempat istirahat, toilet, layanan medis, kopi dan teh, serta takjil saat buka dan sahur gratis.

“Fasilitas yang kita berikan semuanya gratis. Seperti halnya pelayanan medis dari tenaga profesional, dan lainnya. Semoga para pemudik bisa terbantu dengan adanya posko ini,” lanjutnya.

Hadir dalam piket Posko Mudik PKS DPD PKS Bengkalis dua tenaga medis, personel BKO, tim Humas, serta relawan dari mahasiswa dan pemuda.

Posko Mudik DPD PKS Kabupaten Bengkalis sendiri rencananya akan dirilis esok dengan mengundang aparat pemerintahan setempat dan Kepolisian. (*)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …