Dukung Program Pemerintah, Aleg PKS Mira Roza Gelar Vaksinasi

Bengkalis — Anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Riau, Hj Mira Roza, melaksanakan vaksinasi COVID-19 secara gratis di Kantor DPC PKS Kecamatan Mandau, Jalan Jenderal Sudirman, depan Polsek Mandau, Ahad (19/09/21).

Sebanyak 200 warga mendapatkan vaksin ini dalam upaya mencegah penularan virus COVID-19 dan memperkuat Herd Immunity. Sekaligus menjawab harapan masyarakat yang antusias mendapatkan vaksin.

Kegiatan vaksinasi merupakan inisiatif yang positif di tengah upaya pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19 yang masih tinggi hingga kini,” kata Fahrul Rozi selaku ketua pelaksana.

“Alhamdulillah ini kegiatan vaksin pertama ini kami membatasi agar peserta tidak membludak. Artinya, antusias masyarakat ikut vaksin sangat tinggi,” katanya.

Tampak hadir juga ketua gugus tugas Covid -19 dari PKS yakni dr. Fidel Fuadi beserta jajaran pengurus DPTD PKS Bengkalis yakni Henawan, Nurya Syafei, Hendri yang ikut terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi.

Dalam kesempatan itu panitia juga mengingatkan kembali kepada peserta yang hadir tak perlu khawatir dengan vaksin Sinovac. Fill dan finished process-nya oleh Biofarma karena halal, seperti disampaikan oleh Badan Pengawas Obat Makanan (BPOM) dan dipertegas fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca Juga

Daftar Cabup ke PKS, Ketua PDIP Siak H. Syahrul Siap Kolaborasi

Pekanbaru — Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak H. Syahrul mendaftarkan diri …