Hadiri Harlah Desa Air Panas ke 37, Adam Syafaat Terima Aspirasi Warga

Adam Syafaat (tengah, baju batik) saat hadir pada Harlah Desa Air Panas ke 37

Rokan Hulu (Rohul) – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Adam Syafaat, MA menghadiri Harlah Desa Air Panas yang ke 37 pada Rabu 2 Maret 2022.

Turut hadir Asisten II Rohul Drs. Ibnu Ulya, Camat Pendalian IV Koto dan Kepala Desa se-Kecamatan Pendalian IV Koto, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam Harlah tersebut, tokoh masyarakat H Mahmudz, memberikan sambutan dan menceritakan kondisi daerahnya. Mereka pada kesempatan itu menyampaikan aspirasi perbaikan jalan penghubung ke Desa Rokan Timur.

Sementara itu Asisten II Bupati Ibnu Ulya saat menyampaikan kata sambutan mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan, semangat dalam berinovasi untuk kemajuan desa.

Pada momen itu, Adam Syafaat berharap Harlah Desa bisa dijadikan sebagai upaya melihat ke belakang untuk intropeksi diri melihat kekurangan, kemudian memperbaikinya untuk masa depan yang lebih baik.

“Tentu kita sebagai manusia harus selalu intropeksi diri terhadap kekurangan dan kelemahan yang kita lakukan pada masa sebelumnya, kemudian kita bangkit untuk memperbaiki, agar tidak jatuh pada lubang yang sama. Sehingga masa depan akan lebih cerah,” pungkas lulusan International Islamic University Malaysia (IIUM) itu.

Pada kesempatan tersebut adam juga mengunjungi SMK 1 Pendalian IV Koto yang menjadi wewenang Pemerintah Provinsi Riau. Adam mendengarkan aspirasi yang disampaikan pihak sekolah.

Kepala sekolah SMK 1 Pendalian IV Koto menyampaikan bahwa sekolah mereka belum pernah mendapatkan dana bantuan dari Pemerintah Provinsi sejak berdirinya hingga saat ini.

Adam Syafaat (tengah) didampingi kepala sekolah saat meninjau SMK 1 Pendalian IV Koto

Baca Juga

Syamsuar : Saya Siap Mundur DPR RI, Untuk Maju di Pilgubri

Pekanbaru – Rombongan besar ketua Golkar Riau Drs. H. Syamsuar.  datang ke DPW PKS Riau hari …