Hadiri Latansa (Pelatihan Perempuan Siaga) PKS Riau, Cawagubri Edy Natar: Saya Merasa Seperti Berada Di Tengah – tengah KOWAD

PEKANBARU – “Mimpi 3 bulan yang kami persiapkan dengan izin-Nya bisa terwujud. kumpulnya perempuan tangguh yang bukan ingin menjadi Wonder Women, tapi ingin meneladani Shahabiyah untuk merealisasikannya dizaman Now, khususnya pemenangan dakwah”, ungkap Doried Eka Septayani Ketua Santika PKS Riau.

Acara yang dihadiri Calon Wakil Gubernur Riau Edy Natar tersebut dimulai tepat pada pukul 06.00 WIB hari Ahad tanggal 29 April 2018 di jalan Garuda Sakti KM 8. Acara tersebut diikuti lebih 350 peserta perwakilan dari masing-masing DPD PKS yang ada di Riau.

Edy Natar dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan haru dengan acara yang dilaksanakan perempuan PKS tersebut, dengan kekuatan tersebut beliau yakin dapat memenangkan Pilgubri 27 Juli mendatang.

“keberadaan saya disini, saya merasa seakan – akan berada di tengah KOWAD (Korps Wanita Angkatan Darat), begitu saya masuk ditempat ini suasananya persis di pendididkan Korp Wanita Angkatan Darat”, ungkapnya yang disambut takbir oleh seluruh peserta.

Sementara itu Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief dalam sambutannya mengatakan bahwa perempuan yang dalam kesehariannya biasa berjibaku dengan dapur, sumur dan urusan rumah tangga, kini bisa membuktikan dapat melaksanakan rangkaian sesi upacara ala militer.

“Sepanjang sejarah partai dakwah Riau, inilah moment berkumpulnya kader perempan terbanyak dan tersolid. Berikhtiar membuktikan langkah bahwa kemenangan dakwah semakin dekat, khususnya Pilgubri dan Pileg serta Pilpres 2019”, tuturnya.

Acara yang dimulai dengan senam yang dipandu oleh Dewi Ranti tersebut diisi dengan berbagai kegiatan dengan pemateri yang berkompeten dibidangnya seperti Mitigasi Bencana diisi oleh Dr. Muhammad Ikhsan, wawasan Kesantikaan oleh Ratna Indriasari, Kesehatan Reproduksi Wanita oleh dr. Sari Rahmawati Sp. OG, Demo Aikido oleh Aikido Riau, serta aneka games seru lainnya.

Selain itu para peserta juga dibekali wawasan untuk menambah semangat dan kekuatan ruhiyah, yaitu penyampaian taujih Wa’yul Amni Wasyiyasi Muwajih oleh Ustadz Muhammad Taufik serta taujih teladan Shahabiyah oleh Ustadzah Nursanita dan Arnita Sari. (DESS_Um4)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …