Hendry Munief Optimis Ada Tsunami PKS di 2024

H. Hendry Munief, SE, Ak, MBA memotivasi peserta.

KMedan – Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Wilayah Sumatera Bagian Utara diajak untuk melakukan konsolidasi dalam rangka menyongsong kemenangan PKS di 2024.

H. Hendry Munief, SE. Ak, MBA selaku Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Pengembangan Wilayah Sumatera Bagian Utara (BPW Sumbagut) menyampaikan hal ini dalam rapat pimpinan dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 dengan tema membangun strategi, sinergi dan kolaborasi dalam upaya menjadi partai pemenang Pemilu di tahun 2024 yang akan datang. Kegiatan dilaksanakan di hotel Grand Mercure, Medan, Kamis (15/09/2022).

“Tahun 2024 adalah tahun yang sangat menentukan bagi kita semua, momentum PKS ada di tahun ini. Kita tahu pernah ada tsunami partai A yang berkuasa selama 10 tahun dan kemudian yang beroposisi dan berpuasa pada saat itu akhirnya berbuka puasa selanjutnya. Dan jika ada sintesa pasti ada antitesa. Dan hari ini bersiaplah kita yang beroposisi saat ini ada masanya untuk berbuka. Dan yang berbuka biasanya istimewa hidangannya lebih banyak dan capaiannya luar biasa,” ucap Hendry Munief disambut pekikan takbir seluruh hadirin.

Hendry Munief meyakinkan di tahun 2024 akan terjadi tsunami PKS dan mengajak seluruh kader untuk bersama-sama melakukan konsolidasi pemenangan.

“Oleh karena itu saya katakan 2024 akan ada yang namanya tsunami PKS, dan kalau kita perhatikan kita menemukan cerita menarik sebelum Tsunami Aceh 2004, air laut surut dan kemudian air itu datang dengan lebih besar dan air itu datang siapa yang menghalangi pasti akan terbawa. Saya ingin memberikan  kabar kepada kader PKS dalam posisi oposisi bahwa dua tahun lagi di tahun 2024 akan ada tsunami PKS,” katanya meneguhkan peserta.

Acara tersebut turut hadir Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Dr. H. Ahmad Heryawan. Lc, M.Si, Ketua DPW PKS Sumut, Dr.H.Usman Jafar, Lc, MA, Gubernur Sumatera Utara H. Edi Rahmayadi, seluruh pengurus PKS se-Sumbagut.

Dengan waktu yang singkat, Hendry Munief meyakinkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk memenangkan PKS. “Maka keyakinan ini harus ada di seluruh pengurus kader dan simpatisan PKS untuk memenangkan PKS. Saya mengajak kepada kita untuk melakukan konsolidasi pemenangan, dengan waktu yang sangat singkat di dua tahun ke depan kita harus siapkan kemenangan,” tegasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Dr.H.Ahmad Heryawan. Lc, M.Si menyampaikan bahwa kemenangan 2024 bukan sebuah kemustahilan jika Allah SWT berkehendak.

“Ketika bercita cita bahwa kita di 2024 sebagai pemenang dan kita mengusahakannya secara sungguh sungguh, tidak ada yang mustahil bagi Allah SWT untuk memenangkan kita,” katanya.

Mantan Gubernur Jawabarat dua Periode ini kemudian membacakan pantun untuk kemenangan 2024.

Pria yang akrab disapa Kang Aher ini mengatakan, Konsolidasi ini harus membangun semangat. Berkumpulnya kita pada hari ini membangun semangat untuk menyongsong kemenangan 2024.”Perlu langkah cerdas, strategi yang jelas dan terukur ke depan. Hadirkan diskusi menarik berdasarkan data dan fakta untuk sampai kepada kemanangan tersebut,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan bahwa dirinya sangat berkepentingan dengan PKS. “Saya berkepentingan dengan PKS, bukan karena ingin menjadi Gubernur, tetapi lebih besar lagi,” katanya.

Mantan Pangkostrad ini menegaskan bahwa dirinya butuh PKS, “Saya berharap dilindungi, minimal didoakan, saya butuh di kawal,” katanya. ***

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …