Samsudin Uti, Saya Nyaman Bersama PKS


Pekanbaru – Mantan Wakil Bupati Inhil, Samsudin Uti berkunjung ke kantor DPW PKS Riau memenuhi undangan Silaturrahim tim penjaringan Pilkada DPW PKS Riau, Jumaat 31/5/2024, diantar oleh ketua DPD PKS Inhil Yusrizal.

Dalam rombongan tampak Samsudin Uti didampingi oleh putranya H. Agus Triansyah Anggota DPRD Propinsi Riau, dan pengurus DPD PKS Inhil.

Kami sengaja membawa rombongan yang besar ini mengantarkan Abah SU (biasa Samsudin Uti dipanggil) ke DPW PKS Riau guna memenuhi undangan tim penjaringan DPW PKS Riau, “Abah SU ini dedikasinya untuk Inhil tidak kita ragukan lagi, semangatnya menjadikan Inhil keluar dari ketertinggalan di Propinsi Riau adalah salah satu yang menyebabkan kami mengantarkan beliau kesini (DPW PKS)”, kata Yusrizal.

Drs. Samsudin B, Sekretaris DPW PKS Riau mengucapkan selamat datang kepada Bapak Samsudin Uti, di kantor DPW PKS Riau, sebuah kehormatan kita dikunjungi oleh orang tua kita ini, dan kita bersama Pak SU bukan  kali ini saja, sudah 3 kali Pilkada PKS mengusung Pak SU ini, semoga Pilkada serentak 2024 ini kita bisa juga bersama sama lagi, terang Samsudin B.

Dilanjutkannya, jika semua persyaratan calon yang diminta DPP sudah terpenuhi, In sya Allah dalam waktu dekat Bapak akan kami hantarkan ke DPP PKS di Jakarta untuk tahapan berikutnya.

Saat pemaparan Visi Misi,  Samsudin Uti memantapkan lagi semangatnya untuk maju di Pemilihan Bupati Inhil 2024 ini, “Inhil harus kita benahi lagi, masih terlalu banyak ketertinggalan yang harus kita selesaikan, satu periode menjadi Wakil Bupati terlalu singkat untuk menyelesaikan ketertinggalan Inhil, apa lagi Wakil Bupati yang kurang mendapat peran, semangat ini lah yang ada dalam hati, saya bertekat untuk maju mengikuti kontestasi Pilkada di Inhil 2024 ini. 

Saya merasa nyaman bersama PKS, 3 kali diusung PKS walau 2 kalinya belum menang, tapi kinerjanya, semangat kadernya dan militan membuat hati saya terpaut dengan partai ini, jika diberi kesempatan diusung PKS lagi In Sya Allah Inhil akan lebih sejahtera lagi tutup SU.

Acara Silaturrahim yang di pandu ketua bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS  Riau Marwin Iswandi ini,  berlangsung dalam suasana penuh dengan keakraban layaknya kumpul sebuah keluarga besar, harapannya Abah SU ini “berlayar dengan PKS “ kata Marwin menutup acara.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …