Kolaborasi Membangun Daerah, PKS Riau Gelar Temu Tokoh

Pekanbaru – Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Riau menggelar kegiatan Temu Tokoh Riau dengan tema “Kolaborasi Membangun Riau”, Sesuai dengan semangat Rakerwil PKS Riau, yakni Transformasi dan Kolaborasi, yang dilaksanakan di Hotel Furaya Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru, Riau. Ahad, (03/07/2022).

Ketua MPW PKS Riau H. Ayat Cahyadi, S.Si mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk mencari masukan dari sejumlah tokoh di Riau.

Ayat Cahyadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas masukan-masukan dari elemen masyarakat dan tokoh Riau untuk PKS, serta mengajak berkolaborasi dalam membangun Riau.

Pertemuan temu tokoh ini dihadiri oleh tokoh-tokoh yang berkontribusi membangun Riau seperti pengamat politik, praktisi hukum, mantan pejabat publik, tokoh agama, tokoh budaya melayu, pengamat tata kota, praktisi ekonomi, kalangan millenial, media, dan tokoh perempuan.

Adapun tokoh yang hadir antara lain Buya Makmur, Endang Sukarelawan, Machasin, M. Ikhsan, Zulkifli Toguan, Heri Susanto, Helfiyon, Edwar Sanger, Zainuddin dan lain-lain.

Turut hadir pada kegiatan tersebut pengurus PKS diantaranya Ketua BPW PKS Sumbagut H. Hendry Munief, M.BA, Ketua MPW PKS Riau, H. Ayat Cahyadi, S.Si, Sekretaris MPW Adam Syafaat, Sekretaris DPW PKS Riau Syamsuddin B, Bendahara Markarius Anwar, ST, M.Sc, Kabid Kaderisasi Ustadz Taufiq, Ketua BPKK Kasmidar.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …