Kordapil PKS Riau Resmi Dilantik, Ini Nama-Namanya

Sekretaris DPW PKS Riau Drs. Syamsuddin B melantik Kordapil.

Pekanbaru – Untuk memaksimalkan pemenangan PKS di Provinsi Riau pada pemilu 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau resmi melantik Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) PKS provinsi Riau, bertempat di Aula kantor DPTW PKS provinsi Riau, Senin (30/01/2023).

Pelantikan Kordapil PKS Riau, ditandai dengan dibacakannya Surat Keputusan (SK) Koordinator Pemilihan (Kordapil) Tingkat Provinsi Riau, oleh Sekretaris DPW PKS Riau Drs. Syamsuddin B, sekaligus melantik dan memimpin pembacaan ikrar pemenangan.

Adapun nama-nama Kordapil yang dilantik antara lain,

  1. Daerah Pemilihan (Dapil) 1 kota Pekanbaru Muallim Bakram, Lc
  2. Dapil 2 kabupaten Kampar Nur Ikhwan, SP
  3. Dapil 3 kabupaten Rohul  Yos Rizal
  4. Dapil 4 kabupaten Rohil Priyono Qomar
  5. Dapil 5 kota Dumai, Bengkalis dan Kepulauan Meranti Edy Mustika
  6. Dapil 6 kabupaten Siak dan Pelalawan Eko Fitrianto
  7. Dapil 7 kabupaten Indragiri Hilir Tranurdin
  8. Dapil 8 kabupaten Inhu dan kuantan Singingi Edi Utomo.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara Dewan Pengurus Pusat (DPP) H. Teguh Sahono, SP dan jajaran Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS provinsi Riau H. Ayat Cahyadi, S.Si Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Sekretaris DPW Drs. Syamsuddin B, Bendahara Markarius Anwar, ST, M.Sc dan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPRD Provinsi Riau dari Kabupaten/kota di Provinsi Riau.

Ketua MPW PKS Riau H. Ayat Cahyadi, S.Si.

Ketua MPW PKS Riau H. Ayat Cahyadi, S.Si dalam  sambutannya menyampaikan target PKS Riau untuk DPRD provinsi Riau sebanyak 16 kursi.

Mantan Wakil Walikota Pekanbaru dua periode tersebut menjelaskan syarat-syarat kemenangan PKS yakni soliditas struktur, kader dan BCAD. Untuk mencapai target yang diinginkan, Kordapil agar bisa mengkonsolidasikan dan memberikan semangat kepada seluruh BCAD agar bergerak ke seluruh wilayah Dapilnya.

“Jangan sampai kordapil malah membatasi gerak BCAD, sehingga BCAD malahan malas dan enggan bergerak untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2024 mendatang,” ujarnya.

Sekretaris BPW Sumbagut H. Teguh Sahono, SP

Sementara itu, Sektetaris BPW Sumbagut DPP PKS H. Teguh Sahono, SP menyampaikan arahannya bahwa esensi kita berpartai adalah menegakkan nilai-nilai kebaikan dan kebenaran, mari kita rapatkan shaf perjuangan. Sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai.

Diakhir arahannya Teguh Sahono membacakan SK hasil penjaringan BCAD untuk DPRD Provinsi Riau. Dan acara ditutup dengan penyampaian tugas dan tanggung jawab dari Kordinator Dapil Marwin Iswandi sekaligus Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Riau

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …