Kunjungi PKS Riau, Hidayat Nur Wahid: Basis Akidah yang Kuat, Akan Melahirkan Khidmat yang Berkelanjutan dan Dipercaya

Ketua Umum PKS Riau Hendry Munief saat menyambut Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid dan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah di DPW PKS Riau (Foto: Asep YKL)

Riau – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid dan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah berkunjung ke Kantor DPW PKS Riau pada Kamis (21/11/2019). Kedatangan dua tokoh pejabat publik PKS tersebut sejatinya tidak diagendakan dalam waktu bersamaan.

HNW panggilan akrab Hidayat Nur Wahid hadir di Riau dalam rangka sosialisasi empat pilar di Pekanbaru dan beberapa kota di Riau. Buya Mahyeldi bersilaturahmi dengan beberapa tokoh Minang yang ada di Pekanbaru sekaligus menjadi saksi nikah Putra Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi.

Momen tersebut tidak disia-siakan oleh pengurus DPW PKS Riau. Malam harinya (21/11/2019) kedua tokoh tersebut memberikan taujihnya kepada kader PKS yang berada di Pekanbaru.

HNW menitipkan pesan agar kader PKS menguatkan akidah sebagai pondasi dalam berkhidmat kepada masyarakat.

“Basis akidah yang kuat, akan melahirkan khidmat yang berkelanjutan dan dipercaya,” tutur HNW saat memberikan taujihnya kepada kader dan pengurus PKS Riau.

 

 

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …