Laksanakan Reses, Abdul Kasim Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Riau.pks.id – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Abdul Kasim, SH telah selesai melaksanakan Reses di Dapilnya, yang digelar mulai tanggal 5 hingga 12 Desember 2021.

Berbagai aspirasi dari masyarakat ia tampung, mulai dari lapangan pekerjaan, masalah banjir, olahraga, pendidikan, jaringan dan listrik, hingga infrastruktur jalan.

Kepada awak media, Abdul Kasim menuturkan, bahwa seluruh aspirasi masyarakat telah ia catat dan nantinya akan diteruskan sesuai dengan kewenangannya.

“InsyaAllah aspirasi ini akan kita perjuangkan, sesuai dengan kewenangannya, baik yang kewenangan pemerintah Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Pusat. Mohon do’a dari masyarakat Riau,” ucap pria kelahiran Bagan Besar ini.

Lebih dari sepekan Abdul Kasim berkeling di 12 titik Reses. Di Kota Dumai Reses digelar di Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur, Kelurahan Tanjung Palas, Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Batu, Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai dan Kelurahan Bukit Kapur Kecamatan Bukit Kapur.

Sementara itu di Kabupaten Bengkalis Reses dilaksanakan di Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Dusun Bangun Sari Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan, Kelurahan Sei Pakning Kecamatan Bukit Batu, Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu, Desa Koto Raja Kecamatan Siak Kecil, dan Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …