Mira Roza Serahkan Traktor ke Kelompok Tani Aneka Kec. Pinggir Bengkalis

Hj. Mira Roza, SH menyerahkan bantuan Traktor roda 4 kepada kelompok tani Aneka

Mandau – Bersama tokoh masyarakat Kecamatan Pinggir dan pejabat Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Propinsi Riau, ibu Mira Roza Anggota DPRD Propinsi Riau Fraksi PKS menyerahkan 1 unit Traktor roda 4/Jonder untuk membajak tanah dari kementrian Pertanian Republik Indonesia kepada Kelompok Tani Aneka Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, (Senin, 28 Agustus 2023).

Traktor seharga Rp 340 juta ini diterima langsung oleh ketua Kelompok Tani Aneka, Maryudi Eko Redianto dan disaksikan juga oleh anggota Kelompok Tani Aneka yang beranggota 34 orang.

Mira Roza mengatakan, traktor tersebut merupakan Aspirasi dari Anggota DPR RI komisi VII Hj. Saadiah Uluputty, ST dari Fraksi PKS yang diamanahkan melalui dirinya untuk diserahkan kepada kelompok tani yang membutuhkan. Mira Roza berpesan agar traktor tersebut dimanfaatkan semaksimal mungkin, dirawat dan dijaga, agar pemakaiannya bisa berlangsung lama.

“Manfaatkan untuk kepentingan kelompok tani supaya bisa meningkatkan hasil pertanian anggota. Jika hasil pertanian meningkat tentunya kesejahteraan bapak/ibu juga akan meningkat. Artinya uang yang berputar di desa kita juga bertambah, dan PAD desa Balai Raja juga akan naik,” tutur Anggota Komisi II DPRD Riau itu.

Mira Roza yang akan maju pada Pemilu 2024 di DPR RI Dapil Riau 1 ini juga mengucapkan Terimakasih kepada ibu Hj. Saadiah Uluputti, ST, yang sudah mau menerima Aspirasi Anggota kelompok Tani Aneka.

Ketua Kelompok Tani Aneka Bp Maryudi Eko Redianto pada saat menerima traktor mengucapkan Terimakasih kepada Mira Roza yang sudah menyampaikan aspirasi Kelompok Tani Aneka ke ibu Hj Saadiah Uluputti.

“Alhamdulillah berkat perjuangan ibu Mira Roza, aspirasi kelompok tani kami dikabulkan. Ini menunjukkan bahwa bu Mira memiliki jaringan yang luas di pusat,” pungkasnya.

“Alat ini sangat bermanfaat buat kami dan akan menggunakannnya sebaik mungkin dilahan 300 ha lebih yang kami garap, serta merawatnya dengan baik,” tutup Ketua Kelompok Tani Aneka tersebut.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …