Syamsuar : Saya Siap Mundur DPR RI, Untuk Maju di Pilgubri

Pekanbaru – Rombongan besar ketua Golkar Riau Drs. H. Syamsuar.  datang ke DPW PKS Riau hari ini Jumaat 17 Mei 2024 untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Riau 2024.

Rombongan Syamsuar yang terdiri dari Pengurus Golkar Riau, dan suyap sayapnya, serta barisan pendukung Syamsuar, diterima oleh Sekretaris DPW PKS Riau Drs. Syamsudin B beserta pengurus DPW PKS Riau.

Dalam sambutannya Drs Syamsuar. Mengucapkan Terimakasih kepada PKS yang telah menerima  nya bersama rombongan, kedatangannya ke PKS Riau untuk mengulangi kesuksesan bersama PKS yang telah mengusungnya selama 4 Priode di Pilkada, 3 kali di Siak dan 1 kali di Propinsi Riau, semoga ada yang ke lima.

“Saya sudah 4 kali Pilkada bersama PKS, pertama Pilbup Siak, kita kalah, berikutnya 2 kali di Pil Bup Siak, kita menang, dan 1 kali di Pilgubri kita menang, semoga ada kesempatan 1 kali lagi di buka PKS untuk saya di Pilgubri ini” harap Syamsuar.

Syamsuar juga mengungkapkan visi misinya untuk maju di Pilgubri ini, banyak Program Priode lalu yang berjalan belum maksimal, karena selama 2 tahun kita dihantam badai Pandemi, APBD Riau terserap ke sana, sehingga Pembangunan fisik banyak yang terkendala. 

Kedepan ini kita akan, selesaikan program program yang belum tuntas seperti infrastruktur, pendidikan murah bagi masyarakat Riau, pengentasan kemiskinan, ketersediaan lapangan kerja bagi generasi muda, hilirisasi Kelapa Sawit untuk menjaga harga CPO tetap stabil, dll nya yang sudah kita tuangkan di Visi Misi Syamsuar.

Untuk menunjukkan keseriusannya maju di Pilgubri, Syamsuar akan mundur sebagai Caleg DPR RI terpilih pada Pemilu 2024 yang lalu, “ya saya akan mundur dari kursi DPR RI dan akan fokus maju di Pilgubri ini” tutup Syamsuar.

Sebelumnya saat memberikan sambutan Drs. Syamsudin. B, Sekretaris DPW PKS Riau mengatakan “selamat datang di kantor DPTW PKS Riau kepada Bapak Syamsuar dan rombongan, kedatangan Bapak mengembalikan formulir pendaftaran di PKS ini, menunjukkan keseriusan Pak Syamsuar untuk maju melanjutkan Priode kedua sebagai Gubernur Riau, dan semoga ada diantara kader kader PKS yang diambil Pak Syamsuar sebagai Wakilnya, tutup Syamsudin.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan formulir pendaftaran oleh Pak Syamsuar ke Sekretaris PKS Riau Syamsudin B, diakhiri dengan foto bersama.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …