Muhammad Syafaat Resmi Pimpin DPW Gema Keadilan Provinsi Riau

Muhammad Syafaat menerima bendera Gema Keadilan dari Presiden II DPP Gema Keadilan seusai prosesi pelantikan beserta jajaran pengurus (Foto:Halimi)

ekanbaru – Muhammad Syafaat, S.Hi., ME resmi dilantik sebagai Ketua DPW Gema Keadilan Provinsi Riau periode 2021 – 2026 di Hotel Pangeran, Pekanbaru (12/3/2022). Pelantikan tersebut bersampena dengan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Provinsi Riau 2022.

Pembacaan Surat Keputusan (SK) dipimpin oleh Presiden I DPP Gema Keadilan, H. Abi Bahrun, S.S., M.Si. Kemudian, pelantikan dan pembacaan ikrar pengurus dipimpin oleh Presiden II DPP Gema Keadilan, Rendy Ermansyah, S.T., M.T.

Usai pelantikan, Ketua DPW Gema Keadilan Provinsi Riau Muhammad Syafaat mengatakan bahwa Gema Keadilan adalah organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang merupakan salah satu sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang memiliki semangat dan memberikan kontribusi nyata.

“Semangat pemuda tak bisa dipadamkan, walaupun dihantam hujan lebat, diterjang angin puting beliung, ia akan terus membara. Namun kami sebagai pemuda juga membutuhkan bimbingan atau tunjuk ajar dari orang tua, ustadz dan tokoh masyarakat,” pungkasnya.

Dirinya berharap Gema Keadilan Provinsi Riau kedepan mampu memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan amanah yang diberikan.

“Maka Gema Keadilan Riau harus menjadi etalase atau wajah anak-anak muda, ia harus melakukan transformasi dan kolaborasi disemua elemen. Maka DPW Gema Keadilan Riau akan segera mengaktipasi pengurus DPD Gema Keadilan di semua Kabupaten/Kota se-Riau,” lanjutnya.

Dikesempatan itu, Muhammad Syafaat menambahkan bahwa organisasi ini juga membuka pintu yang selebar-lebarnya bagi seluruh pemuda dan masyarakat, khususnya di Provinsi Riau untuk bergabung.

“Kami Gema Keadilan Riau membuka kesempatan kepada seluruh pemuda Riau untuk bergabung, sebagai wadah berinteraksi, berkreasi serta wadah edukasi berorganisasi dan berpolitik,” tutup Muhammad Syafaat.

Kepengurusan Gema Keadilan Provinsi Riau Periode 2021 – 2026 selain Muhammad Syafa’at sebagai ketua, sebagai Sekretaris Umum Idral, S.IP dan Bendahara Umum Fakhrurrazi, S.Pd

Ketua Dewan Penasehat DR. H. Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA dan Ketua Dewan Pembina H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …