Pasangan Khairul Umam  dan Indra Gunawan Eet Menguat di Bursa Pilkada Bengkalis 2024


Pekanbaru – Bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2024 dikejutkan dengan munculnya bakal Calon Bupati H. Khairul Umam dan wakilnya Indra Gunawan Eet.

Pasangan yang di jodohkan oleh keinginan masyarakat ini digadang gadangkan akan mampu menghadapi Petahana pada pemilu serentak 2024 di Kabupaten Bengkalis.

“Kami di jodohkan oleh kehendak masyarakat”kata Eet saat di tanya wartawan, masyarakat menghendaki Ustd KU menjadi calon Bupati dan saya wakilnya, karena ini keinginan Masyatakat, maka saya menurunkan ego yang semula berkeinginan maju menjadi Calon Bupati, saya mengalah demi Bengkalis yang lebih Baik ujarnya penuh semangat.

Khairul Umam yang saat ini menjabat ketua DPRD Bengkalis mengatakan “kalau bukan keinginan masyarakat untuk Bengkalis yang lebih baik, lebih adil dan sejahtera,  saya tak akan maju di kontestasi Pilkada Bengkalis ini, sebab saya sudah nyaman di posisi sekarang ini, sebagai Caleg DPRD Riau terpilih 2024 – 2029.

“Karena Masyarakat meminta saya dan ngah Eet ini  maju berpasangan, maka kami putuskan berkolaborasi dengan niat ikhlas untuk membangun Bengkalish  yang lebih baik, lebih adil dan sejahtera. Kami ikhlaskan diri kami untuk Bengkalis” ucap Khairul Umam.

Ketika ditanya, PKS dan Golkar di Kabupaten Bengkalis belum bisa mengantarkan pasangan ini mendaftar ke KPU, Eet menjawab, kami akan mendekati dan mengajak partai lain yang punya kepedulian yang sama dengan kami terhadap Bengkalis untuk bergabung mendukung dan memenangkan pasangan ini, In Sya Allah ada beberapa partai yang sudah kami dekati dan siap mendukung kami.

Ahmad Tarmizi ketua DPW PKS Riau yang menerima pasangan Khairul Umam dan Indra Gunawan Eet bersilaturrahim ke Kantor DPW PKS Riau Juma’at 14/6/2024, merasa senang ada kader PKS yang maju menjadi calon Bupati Bengkalis dan sekaligus merasa terhormat karena Ngah Eet yang sekretaris DPD Golkar Riau mau menjadi wakilnya, pengorbanan ngah Eet ini begitu besar demi untuk Bengkalis lebih baik, kami PKS mendukung dan akan menyiapkan segala sesuatunya agar pasangan ini bisa berlayar, dan selamat sampai ke tujuan, Pesannya “laut yang kita akan jalani ini luas, ombaknya ganas, karangnya keras, semoga kapal kita tak kandas”, kata Ahmad Tarmizi mengakhiri. 

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …