PKS Meranti Taja Sekolah Digital Hadirkan Generasi Millenial

Meranti – PKS Meranti kembali berkhidmat, kali ini giliran untuk kaum muda. Bidang Humas DPD PKS Kepulauan Meranti mentaja Sekolah Digital dengan tema “Bermedsos Cerdas, Indonesia Damai”, menghadirkan pakar medsos PKS yakni Kabid Humas DPW PKS Riau, Muhammad Sabarudi pada hari Senin 20/11/2017 di Gedung Oren Komplek Perkantoran Bupati Kepulauan Meranti Jl. Dorak Selat Panjang.

Acara diikuti oleh 35 orang peserta dan 80% adalah generasi millenial (generasi yang lahir di tahun millenium 2000 an). Salah satu pesan dari sambutan Kabid Humas DPD PKS Kepulauan Meranti, Setiyati “Cara didik generasi millenial hari ini dihadapkan dengan dunia maya tanpa batas, maka penyikapannya adalah dengan menyeleksi setiap berita dan informasi yang dishare dan diunggah”, Sebutnya.

Salah satu yang unik dari acara ini dari peserta adalah ada usia termuda yakni 15 tahun dan usia tertua adalah 47 tahun. Ini istilah yang dikatakan ketua DPD PKS Meranti, Abdul Rauf “Generasi muda hari ini dapat meneropong dunia tanpa batas disebut millenial, sedangkan generasi sebelumnya disebut manual yakni zaman yang masih dekat dengan lingkungan sosialnya”, Ungkapnya.

Antusias para millenier tersebut terlihat pada pertanyaan mereka yang banyak dan sifatnya curhat, maka dengan komunikatif Muhammad Sabarudi melayani semua pertanyaan dan berpesan “Zaman now ini bermedsos adalah cara mudah menyebarkan kebaikan dengan cepat, maka kita kaum muda jangan terpengaruh dengan keburukan yang beredar sehingga akan terwujud Indonesia damai”, Pungkasnya.

Acara ditutup dengan informasi kegiatan PKS Muda yang akan segera lounching. Semoga bermanfaat dan PKS terus berkhidmat.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …