PKS Partai Pertama yang Daftarkan BCAD ke KPU Riau

Ahmad Tarmizi menyerahkan berkas BCAD Provinsi ke KPU Riau.

Pekanbaru – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, menjadi partai pertama yang mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPRD Provinsi Riau ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau. Rabu (10/05/2023).

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA menyampaikan rasa syukurnya karena telah melengkapi persyaratan adminitrasi untuk mendaftarkan BCAD yang berjumlah 65 orang dan menjadi partai pertama yang mendaftarkannya ke KPU Riau.

Ketua DPW PKS termuda di Indonesia ini, juga mengucapkan rasa terima kasih kepada komisioner dan seluruh jajaran KPU Riau yang telah melayani dengan baik pengurus PKS Riau untuk mendaftarkannya BCAD DPRD Provinsi.

Alumni Al Azhar Mesir ini menerangkan, dalam penentuan nama-nama BCAD, telah melakukan pembahasan dan musyawarah serta pertimbangan yang matang.

“Kami bersyukur menjadi partai pertama yang mendaftarkan BCAD ke KPU Riau. Semoga ini jadi motivasi kami menjadi yang terbaik,” tuturnya kepada wartawan.

Ahmad Tarmizi, mengimbau seluruh anggota PKS di Riau agar tetap bersemangat dan terus berjuang untuk memenangkan PKS pada pemilu 2024 mendatang.

Terlihat pengurus PKS yang hadir ke KPU Riau diantaranya, Ketua MPW Ayat Cahyadi, Sekretaris Syamsuddin B, Bendahara Markarius Anwar dan pengurus lainnya, serta para BCAD yang akan menjadi BCAD DPRD Provinsi PKS Riau pada Pemilu 2024.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …