PKS Riau Akan Gelar Sekolah Digital

RIAU – PKS Riau akan menggelar Sekolah Digital (SEDI) pada tanggal 15 – 16 Desember 2018 mendatang di Pekanbaru. Demikian disampaikan Sabarudi Ketua Bidang Humas DPW PKS Riau. Sabarudi mengatakan Sekolah Digital sebagai bagian dari optimalisasi peran kader PKS terutama pemuda dalam mengelola isu positif dengan menghadirkan konten yang positif.

“Ini merupakan tanggung jawab kami untuk memberikan edukasi digital kepada kader PKS dan masyarakat. apalagi saat ini menjelang Pilkada dan Pilpres kami ingin semua kader baik pengurus, Caleg, Timses maupun simpatisan agar menjadikan media sebagai tempat memberikan informasi positif”, Ungkap Caleg Dapil Tenayan Raya – Sail tersebut.

Noviani Zahratillah ketua panitia acara juga menjelaskan bahwa acara tersebut akan dibagi menjadi beberapa komunitas relawan. “Masing-masing komunitas relawan yang akan kita bentuk adalah Komunitas PKS TV, Relawan Design Grafis (Art), Relawan Foto, Relawan Literasi (Reli/tulisan) dan Relawan Digital (Redi/Sosmed)”, Papar Ani.

Ani melanjutkan, peserta Sedi terdiri dari utusan DPD PKS yang ada di Riau, utusan timses Caleg DPRD Kota, Provinsi dan Pusat, serta ditambah peserta milenial yang bergabung.

“kami perkirakan peserta yang akan hadir pada acara Sedi sekitar 350 orang”, lanjutnya.

Sekolah Digital kali ini merupakan yang kedua dilaksanakan PKS Riau. Sebelumnya pada tahun 2017 Sedi juga dilaksanakan di Riau, namun saat itu pesertanya merupakan utusan dari perwakilan PKS Se – Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

 

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …