PKS Riau Sebar 90 Sapi dan 349 Kambing Kurban ke Masyarakat

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi dan Bendahara PKS Riau Markarius Anwar menyerahkan sapi kurban ke pengurus masjid yang ada dilingkungan kantor DPTW PKS Riau, Masjid Ar Rosydin

Pekanbaru, Riau – PKS Riau menyambut baik program tebar 1 juta paket kurban bersama Dr. Salim (Ketua Majelis Syuro PKS) untuk masyarakat Indonesia, khususnya Riau. Total 90 ekor sapi dan 349 ekor kambing dengan jumlah paket 36.435 disalurkan kepada berbagai kelompok masyarakat Riau, dimasing-masing kabupaten/kota.

Dari total tersebut ada yang kurban langsung di tengah-tengah masyarakat, dan ada yang struktur PKS langsung membagikan.

Secara simbolik Pengurus PKS Riau menyerahkan sapi kurban ke masjid yang ada dilingkungan kantor DPTW PKS Riau, masjid Ar Rosyidin.

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi menyambut gembira dan penuh syukur atas perhatian yang diberikan kader, pengurus dan pejabat publik PKS Riau untuk mensukseskan program tebar 1 juta paket kurban.

“90 ekor sapi dan 349 ekor kambing dari kader, pengurus dan pejabat publik PKS Riau merupakan wujud kecintaan PKS terhadap masyarakat Indonesia, apalagi disituasi sulit akibat pandemi covid-19 seperti saat ini,” tuturnya.

Ahmad Tarmizi menyampaikan, sikap responsif yang ditunjukkan oleh kader, struktur dan pejabat publik PKS Riau pada momentum Idul Adha tahun 2021 menjadi sarana untuk mempererat silaturahim dan menguatkan kepedulian sosial.

“Suksesnya program sebar paket kurban di Riau karena kerjasama berbagai elemen. Ucapan terimakasih kepada pengurus DPW, DPD, DPC, DPRa dan kader, pejabat publik PKS serta simpatisan yang terlibat dan berpartisipasi pada agenda tebar 1 juta paket kurban tahun ini,” tukas Ahmad Tarmizi.

“Mudah-mudahan tahun depan PKS bisa lebih banyak lagi menebar paket kurban. Kami juga mohon do’a dari seluruh lapisan masyarakat, semoga PKS istiqamah memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …