Ribuan Masyarakat Riau Hadiri Kampanye Akbar Syamsuar – Edy Nasution

Riau – Ribuan masyarakat Riau berkumpul di lapangan Sampoerna Jl. Tuanku Tambusai Pekanbaru dalam rangka Kampanye Akbar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut SATU Syamsuar – Edy Nasution Kamis 21 Juni 2018.

Kampanye tersebut dihadiri oleh Presiden PKS Moh. Sohibul Iman, Ketua Dewan Pembina PAN Amien Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Nasdem yang diwakili oleh H. Aferi Khaidi, para pimpinan Parpol Koalisi di Riau serta mantan Gubernur Riau Wan Abu Bakar.

Setelah Orasi dari masing-masing petinggi Partai Koalisi, Syamsuar – Edy Nasution menyampaikan Visi Misinya dihadapan masyarakat. Dalam orasinya Syamsuar berkomitmen meningkatkan perekenomian masyarakat Riau serta menghimbau masyarakat terlebih khusus pemuda Riau agar dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya.

“Syamsyuar – Edy Nasution siap untuk membantu masyarakat Riau terutama dalam bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan, dan tentunya bidang lainnya. Jika pasangan Nomor SATU terpilih, kita akan menjadikan masyarakat Riau menjadi tuan di tanahnya sendiri”, paparnya dengan nada optimis.

Lapangan tidak hanya dipenuhi oleh kader Partai koalisi tapi juga masyarakat Riau dan pedagang yang ikut menjajakan barangnya pada acara tersebut.

Eferizal salah satu masyarakat yang kami wawancarai disela – sela acara tersebut  berharap Syamsuar – Edy Nasution juga memperhatikan insfrastruktur di desa – desa terpencil seperti Pelalawan, Inhil, selat Panjang, Tembilahan dan lainnya serta gaji harus UMR.

“Saya jauh – jauh dari Siak datang kesini untuk mendukung Bapak Syamsuar – Edy Nasution, karena sebagai masyarakat Siak saya sudah melihat kerja nyata Bapak Syamsyuar dan saya yakin Bapak Syamsyuar – Edy bisa membawa Riau lebih baik.

Acara tersebut tampak tambah meriah dengan hadirnya Group Band kondang yaitu Wali yang membawakan lagu- lagu hitsnya untuk menghibur masyarakat Riau.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …